Membuka Tirai Kebenaran

Dua Pencuri Dengan Kekerasan Tertangkap di Sumberlawang, uang Rp 44 juta Berhasil Diamankan

2 min read

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN – Telah terjadi Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan di SPBU Mojopuro Desa Mojopuro Kecamatan Sumberlawang Kabuoaten Sragen, adapun kronologi kejadian Jumat (31/1) sekira pukul 09.30 WiB.

Saat itu Kandar Sujiono (49) Warga Dukuh Pare RT 11 Desa Pare Kecamatsn Mondokan Kabupaten Sragen, mengambil uang di BRI unit Gemolong, kemudian setelah selesai Kandar hendak pulang dan uang tersebut ditaruh dalam Jok Sepeda Motor Yamaha Mio.

Kemudian Kandar mampir di SPBU Mojopuro, dengan maksud untuk mengisi BBM, dan pada saat akan menutup Jok Sepeda Motor Yamaha tersebut tiba-tiba ada 2 Orang laki-laki dengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Scorpio dan langsung mengambil uang yang ada didalam Jok Sepeda Motor Yamaha tersebut.

Selanjutnya Kandar mencoba menarik Sepeda Motor yang dikendarai 2 orang laki-laki tersebut, hingga akhirnya Sepeda Motor Yamaha Scorpio tersebut jatuh, dan 2 orang laki-laki tersebut lari dan Korban berteriak minta tolong.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Sumberlawang mengejar dan berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yang diduga sebagai Pelaku Pencurian dengan Kekerasan tersebut, selanjutnya 2 orang laki-laki beserta barang bukti diamankan di Polsek Sumberlawang guna Penyidikan lebih lanjut.

Dalam hal ini tersangka melanggar pasal
365 KUHP, pencurian di sertai kekerasan.
Informasi yang berhasil di himpun media ini, identitas tersangka bernama Alfian alias Fian (34) Warga Rebo RT 09/02 Desa Sungai Rebo Kecamatan Banyuasin Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatra Selatan.

Sedangkan temanya Hamdan Alias Medan (39) Alamat LK. IV RT 10 No. 60 Kelurahsn Sidakersa Kecamatan Kayuagung Kabupaten Kayuagung, Provinsi Sumatra Selatan.

Barang bukti (bb) yang berhasil disita berupa 1 unit Sepeda Motor Yamaha Scorpio, No. Pol. : AD-2563-WJ, Warna : Merah maroon, Noka : MH354D001BK023410, Nosin : 54D023496, An. STNK : BAYU WALUYO, Alamat Noro wetan RT 10/05 Titang Jogonalan Klaten.

Dan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio, No. Pol. : AD-2867-ZN, Warna : Hitam, Noka : MH328D204AK524958, Nosin : 28D1524930, An. STNK : JOKO PARYOTO, Alamat : Nglorog Rt. 01 Sragen Sragen, 2 buah Helm warna Hitam dengan masing-masing merk BMC dan AMZ. Tas warna Hitam dengan merk Eiger dan Uang sebesar Rp.44.juta rupiah. (Tim)

 

Editor: Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social