Membuka Tirai Kebenaran

Dukungan Paslon Nomor Urut 2 Hafidz – Hanis Terus Mengalir, Kali Ini Dari Kalangan Emak – emak Dengan Membawa Hasil Kebun

2 min read

REMBANG – Puluhan emak-emak mendatangi rumah calon wakil bupati Rembang Muhammad Hanies Bisri Barro’ Selasa, 20 oktober 2020, untuk memberikan dukungan. Uniknya dukungan tersebut dilakukan dengan cara membawa sejumlah hasil panen kebun mereka.

Dengan membawa sejumlah hasil kebun, seperti pisang, jagung, kacang, Ketela, Nonggka, Cabe dan hasil bumi lainnya.

Puluhan emak-emak dari Desa Suntri Kecamatan Gunem, mendatangi omah sahabat calon wakil bupati Rembang, Muhammad Hanies Bisri Barro’ di kelurahan Leteh.

Puluhan emak-emak ini sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada pasangan bupati petahana Abdul Hafids – Muhammad Hanies Bisri Barro’ di pilkada 2020 mendatang.

Salah satu perwakilan emak-emak dari Desa Suntri, Nik Harianah berharap pasangan yang menyebut dirinya gemilang ini bisa kembali memimpin Kabupaten Rembang, Menurutnya, selama menjadi bupati, Abdul Hafidz cukup berhasil dengan membantu anak-anak desa untuk bisa bersekolah.

“Pak Hafidz sudah lima tahun jadi Bupati, sudah teruji kemampuannya untuk memimpin kota penghasil garam, Pernah jadi Pj Bupati, Wakil Bupati, dan Anggota DPRD. Gus Hanies terkenal sederhana dan ngemong anak-anak muda,” ujarnya.

Dukungan dari para emak-emak inipun membuat Hanies semakin optimis untuk bisa menang dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Dirinya berjanji jika kelak mendapat amanah dari masyarakat akan berjuang bersama Abdul Hafidz untuk meningkatkan kesejahteraan warga Rembang.

Gus Hanies yang kemudian menemui ibu-ibu bersama istrinya menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Baginya, dukungan ini menjadi pemerkuat semangat.
“Saya mewakili keluarga, sahabat, dan Pak Hafidz mengucapkan terima kasih banyak kepada emak-emak dari desa untri, Gunem telah membantu ikhtiar memperjuangkan Kabupaten Rembang menjadi semakin baik,” katanya.
Ia menyatakan meminta maaf kepada emak-emak yang hadir sore itu, apabila tidak bisa memberikan penghormatan dan menyambut secara layak.

“Saya tidak akan janji-janji, tetapi komitmen saya dan Pak Hafidz jelas untuk menyejahterakan masyarakat. Pak Hafidz pemimpin yang tidak neko-neko. Saya mohon doa dan restu. Ibu-ibu juga semoga selalu sehat,” pungkasnya.

Di hari-hari sebelumnya, datang juga puluhan warga berasal dari Kecamatan Rembang dan Kaliori ,Sumber ,Gunem datang ke “ Omah Sahabat “ yang ada di komplek PonPes Raudatut Toliben Leteh Rembang, memberi dukungan Hafidz – Hanis dengan membawa hasil bumi. ( Insan ).

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.