Membuka Tirai Kebenaran

EVOS Kopi Singa FTW Tour Solo, Hadir Angelica Anastasia Brand Ambasador EVOS

3 min read

LintasIndoNews.com | Solo, Bertempat di  Warunk  Upnormal Coffee Solo, tepatnya di Jl.Adi Sucipto No.100, Jajar, Laweyan, Solo, Evos Kopi Singa FTW (For The Win) Tour Coaching Clinic hadir di kota Solo. Acara ini menjadi agenda kota keempat, setelah terselenggara di kita sebelumnya. Yakni di tiga kota sebelumnya, yaitu Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Hadir para penghoby games di Warunk Upnormal Solo, Sabtu (24/8).

Kemudian Masih akan berlangsung di enam kota lain, yaitu Surabaya pada 7 September, Malang pada 21 September, Bandung pada 5 Oktober, Semarang pada 19 Oktober, Cirebon pada 2 November, dan ditutup di Bogor pada tanggal 16 November 2019 mendatang.

Dalam Jumpa Pers Pihak manajemen menyampaikan event ini membuka kesempatan bagi para penggemar untuk bertemu dengan para pro player EVOS Free Fire dan brand ambassador EVOS, Angelica Anastasia.

“Kerjasama ini kami lakukan sebagai upaya dalam mendukung segmen E-Sport, untuk semakin maju mewakili Indonesia di kancah dunia, dan sebagai program pengenalan kopi Singa, disaat main game bisa sambil minum kopi, ” Jelas Rahmad selaku manager Kopi Singa kepada wartawan.

Serunya rangkaian FTW City Tour Coaching Clinic didukung oleh kerja sama Kopi Singa dan EVOS Esports. Tingginya antusias industri e-sport menjadi alasan bagi Kopi Singa untuk melakukan kerja sama, sebagai salah satu upaya untuk mendukung kemajuan esports di Indonesia.

Hadir dalam gelaran jumpa Pers Manay, Cupay, Regi (Mr. 05), dan Ipul (Mr. 13), akan membagikan tips dan pengalamannya dalam bermain Free Fire, juga saat berhasil memenangkan FREE FIRE WORLD CUP 2019 lalu.

Saat sambutan Manay selaku kapten  Evos Esport, menyampaikan jika dia dulu hanya sekedar hobi, namun kini sudah menjadi sebuah komunitas yang akhirnya menjadi komoditas sumber penghasilan.

“Kami sudah mewakili Indonesia di kejuaraan ESport yang di ikuti beberapa negara, dan kami bisa mendapat juara 1,” Urainya.

Saat di tanya apa motivasi terpenting untuk generasi milenial, Manay memberi dukungan jika ingin menekuni dunia game harus bisa membagi waktu. Dia juga bercerita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan tinggi hingga mendapat uang Rp. 700 juta untuk satu tim, tukasnya.

Dalam rangkaian FTW City Tour Coaching Clinic juga memberikan kesempatan fun match bagi para peserta untuk merasakan sensasi bermain bersama pro players EVOS Free Fire. Keseruan tidak berhenti sampai di situ, peserta yang bisa menaklukan salah satu pro players dalam pertandingan akan mendapatkan rare item Free Fire secara gratis.

Di kesempatan yang sama pihak managemen tim EVOS Kris, menyampaikan acara ini sebagai tolok ukur sampai dimana tingkat euforianya kota Solo, serta keseriusan dalam bermain game ini, sehingga anak-anak muda bisa berkompetisi memasuki juara dunia.

“Di bulan April free fire kita menang dan juara 1, sehingga  anak-anak muda memiliki kesempatan yang sangat besar, ” Ungkap Kris.

Diakhir jumpa Pers pihak manajemen maupun tim EVOS, rekan tim Media di beri kesempatan bertanya dari pangsa pasar kopi Singa, hingga dampak negatif permainan games, serta cara solusi bermain games yang positif. Serta bagaimana peran serta pemerintah kepada komunitas seperti ini.

Angelica memberi jawaban, jika komunitas ini sudah berkembang pesat, hingga masuk kampus, sekolah ataupun para milenial lainnya, dengan cara mengadakan event kecil-kecilan.

“Di jakarta sudah berjalan di sekolah-sekolah, kampus – kampus dan ini sudah masuk kedalam. Kurikulum ekstrakulikuler, hingga kedepan ada agenda bertemu dengan Presiden di Istana, ” Terang Angelica.

Dalam Pantauan, komunitas pecinta game yang hadir saat ini, kisaran 300 an anak – anak muda se Kota Soloraya. Tumpah ruah di lokasi, dengan acara tanya jawab, serta mendapat tip-tip dalam Permainan game.

Pada akhir acara, selanjutnya sesi Photo Competition, di mana para peserta diberikan waktu untuk mengabadikan momen keseruan FTW City Tour Coaching Clinic sekreatif mungkin agar terpilih menjadi pemenang. Hadiah yang ditawarkan pun beragam, mulai dari voucher Upnormal hingga rare item Free Fire. Selain itu, dengan harga terjangkau, peserta dapat membawa pulang paket l imited bundling keychain EVOS X Kopi Singa, yang terdapat kode unik di dalamnya untuk ditukar dengan free item Free Fire tanpa diundi dan hanya bisa didapatkan di rangkaian event FTW City Tour Coaching Clinic.

Setelah meramaikan kota Solo, FTW City Tour Coaching Clinic akan terbang ke Surabaya, pada 7 September mendatang, dan akan berlangsung di Warunk Upnormal Surabaya 2. Untuk mengikuti F TW City Tour Coaching Clinic di Surabaya nanti, peserta dapat mulai mendaftarkan diri mereka pada 27 Agustus mendatang melalui link berikut http://bit.ly/FTWCityTourSBY. F ollow dan pantau info lebih lanjut mengenai FTW City Tour Coaching Clinic melalui Instagram EVOS Esports @evosesports dan Kopi Singa Indonesia @singacoffee.  (Tim)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.