Membuka Tirai Kebenaran

FKBK Gelar Halal Bihalal Bersama Muspika

1 min read
Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi antar BPD se Kecamatan Kalijambe. Kamis (27/6) Pukul 09.30 sampai 11.45 WIB.

LintasIndoNews.com | Sragen — Di Auditorium Balai situs sangiran Kalijambe, Sragen FKBK gelar halal bihalal. Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi antar BPD se Kecamatan Kalijambe. Kamis (27/6) Pukul 09.30 sampai 11.45 WIB.

Dalam Halal bihalal kali ini hadir Pelda Eko Budi M mewakili Danramil kalijambe perwakilan, Ka.Polsek kalijambe Aiptu M.  Subhan, Para Pj. Kepala desa se kalijambe dan Ketua BPD se kalijambe serta Anggota Bpd se-kalijambe.

Sesuai Peraturan Bupati Sragen No. 21 tahun 2018 Permendagri 110 tahun 2016 Tentang BPD. Menciptakan soliditas BPD se-kecamatan kalijambe.

Ketua FKBK Sigit Waskito mungkasi, SH dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih pada semua yang hadir dalam acara halal bi halal BPD se-kecamatan kalijambe. Anggota Panitia penyelengara dan mengapresiasi kepada ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) yang berhasil mengkoordinir anggota untuk dapat hadir dalam acara tersebut, kata Sigit.

Kemudia lanjut dia, adanya FKBK Tidak lain dengan tujuan, yaitu ikut menjaga kondusifitas dan kesejukan dilingkungan wilayah kalijambe, Sragen jelang pilkades. Bersama seluruh anggota BPD kalijambe memahami undang-undang tentang tugas, fungsi, wewenang dan hak BPD, uratnya.

Sesuai Peraturan Bupati Sragen No. 21 tahun 2018 Permendagri 110 tahun 2016 Tentang BPD. Menciptakan soliditas BPD se-kecamatan kalijambe.

Di kesempatan yang sama Rusmanto,SH selaku Camat kalijambe mengapresiasi
BPD yg membentuk FKBK. Dia menyampaikan terimakasih kepada Anggota Panitia penyelengara.

“Kami berharap dan menghimbau, terkait persiapan pelaksanaan pilkades. Fungsi BPD dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa, RKP Desa bisa terlaksana dengan baik dan kondusif, ” Pungkas Rusmanto. (Edot)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.