Membuka Tirai Kebenaran

Forkopimda Grobogan Adakan Open House, di Hadiri Bupati dan Gubernur Jateng

1 min read
Saat open house bupati Grobogan dan gubernur Jareng beserta wakilnya hadir dalam acara (foto:humas)

LintasIndoNews.con | Grobogan – Bupati Grobogan bersama Forkopimda dan segenap Kepala Pemerintahan OPD Kabupaten Grobogan mengadakan Open House Silahturahmi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa-Tengah pada Senin pagi (10/6/2019) beberapa hari yang lalu pukul 08.00 WIB. Usai melaksanakan apel pagi kemudian mulai dengan Halal BiHalal seluruh Aparatur Sipil Negara dan pegawai lainnya di Lingkungan Pemprov Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar acara open house di Kantor Gubernur Jateng Jalan Pahlawan Kota Semarang hingga selesai. Bahkan open house ini terbuka untuk masyarakat Jateng yang ingin bersilaturahmi dengan gubernur dan para pejabat di lingkungan Pemprov Jateng. 

Selain Ganjar, hadir Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Sekda Jateng, para Asisten, Staf Ahli dan pejabat tinggi lainnya. Rumah terbuka untuk bersilaturahmi di saat halal bihalal, ajang masyarakat untuk mengirim pesan, pesan khusus, pesan untuk para tamu, untuk mengunjungi. bisa datang untuk bersilaturahmi, bisa ber-selfie bersama dan membuka pesan secara langsung dan terbuka

Acara ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang digabungkan Pemprov Jateng dengan harapan melalui kegiatan ini dapat terjalin dengan tali silaturahmi yang semakin erat antara para pejabat Pemprov Jateng dengan masyarakat pada hari pertama masuk kerja dan kami membuka untuk semua masyarakat dan yang mau hadir di acara ini, Jelas Ganjar. 

Usai bersalaman dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah para tamu dijamu dengan aneka hidangan khas Jawa-Tengah untuk masyarakat.  (wati / hms)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social