Membuka Tirai Kebenaran

Gema Pilkada Solo: Relawan AMPUH 4 AD 1 Siap Deklarasi Dukung Purnomo – Teguh

1 min read

Relawan AMPUH 4 AD 1 (Ipung dan handayani)

LINTASINDONEWS.com, SOLO – Masyarakat Solo yang menamakan diri Relawan AMPUH 4 AD 1 siap deklarasi dukung pasangan Purnomo – Teguh, yang akan si laksanakan minggu 26 Januari 2020 di Plaza Manahan Solo, pukul 07.00 hingga 11.00 WIB.

Kantor sekretariat AMPUH 4 AD 1 sendiri bertempat di Jl. RM. Said No 71 Solo. Dengan menempati kantor ukuran 4 x 10, para relawan yang di dominasi masyarakat Solo ini, murni swadaya dan tidak berafiliasi dengan partai manapun dan menyatakan relawan indenpenden.

Kantor sekretariat AMPUH 4 AD 1

Saat di konfirmasi di kantor sekretariat Ketua AMPUH 4 AD 1 Ipung Purwo S, di dampingi Tuti Handayani menyatakan relawan AMPUH 4 AD terdiri dari masyarakat solo yang benar – benar relawan militan.

“Harapan kami, jika sudah deklarasi dukungan untuk pasangan Purnomo – Teguh, bisa mendapatkan kepercayaan rekomendasi dari partai PDIP terutama dari bu mega, “urainya. Selasa (21/1)

Senada apa yang di katakan Ipung, Handayani juga memberi penyampaian relawan ampuh nanti berharap PDIP memberi rekomendasi untuk pasangan Purnomo Teguh.

“Kami sangat optimis, untuk pasangan Purnomo – Teguh bisa memperoleh rekomendasi dari bu mega, “ujarnya.

Untuk deklarasi yang akan diadakan di Plaza Manahan nanti meliputi berbagai kegiatan, yakni gerak jalan sehat, Reog dan pembagian door prize, pembagian mantol, kaos, yang bergambar pasangan Purnomo – Teguh. (Tim AWPI)

 

Editor: Rian Hepi

 

UUD 45
“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan”

(alenia pertama pembukaan UUD 1945)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social