Membuka Tirai Kebenaran

Gempar, Anggota Polri Karanganyar di Serang Orang Tak di Kenal

2 min read

 

KARANGANYAR, Penyerangan terhadap anggota Polri oleh Orang Tak diKenal (OTK) di pintu masuk gunung lawu, Cemoro kandang, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu Karanganyar Jateng, kali ini bikin gempar. Minggu (21/6/2020) Pukul 10.45 WIB.

Peristiwa ini terjadi di depan pos pendakian gunung lawu cemoro kandang, desa Gondosuli Kecamatan Tawangmangu. Penyerangan terhadap anggota polres Karanganyar ini terjadi saat akan melaksanakan susur gunung lawu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Anggota Polres tersebut yang menjadi korban adalah Bripda Hanif Ariyono selaku river Wakapolres Karanganyar, ia mengalami luka sobek di leher sebelah kanan dan punggung

Sedangkan Jarot Broto Sarwono warga yang beralamat di jalan lampo batang timur No. 01/6, Rt. 05/03, Mojosongo. Jebres, Surakarta, mengalami luka sobek di lengan kanan sama punggung

Berdasarkan saksi yang bisa di himpun media ini, yakni Wakapolres Jompol Busroni SIK. MH dan Lilik Joko Suratmo seorang relawan mantap tawangmangu.

Kronologis kejadian di sebutkan hari minggu tanggal 21 Juni 2020 sekira 10.45 WIB, Korban atas nama jarot sedang berada di pos cemoro kandang kemudian mendengar teriakan polisi dengan nada ambil senjata.

Kemudian Jarot langsung mengambil batu dan dilemparkan kepada seseorang yang diduga sebagi pelaku, selanjutnya orang yang dilempar tersebut terjatuh dan dikeroyok masa kemudian dilumpuhkan dengan senjata api.

Adanya kejadian tersebut Joko Suratmo hendak ke pintu masuk pos cemoro kandang kemudian di cegat oleh petugas polisi yang membawa korban, selanjutnya Joko Suratmo membawa korban  menuju ke Puskesmas Tawangmangu untuk mendapatkan penanganan pertama, dan setelah itu korban dan dibawa ke RSUD Karanganyar.

Pelaku (Mr X) belum ada informasi dan belum di ketahui keadaannya, dan sementara di bawa ke RSUD Karanganyar. (Janter)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.