Membuka Tirai Kebenaran

Gempar, Subagyo Mati Gantung diri, Lihat Kondisinya Mengenaskan !!

2 min read
Korban tewas bunuh diri (foto:pras)

Lintasindonews.com, Grobogan — Hukum , Selasa 30/10/2018, kemarin¬† pukul 08.00 WIB Petani di gegerkan penemuan mayat laki- laki dalam kondisi gantung diri , dengan menggunakan selendang di leher korban.

Tampak warga berdatangan (foto:pras)

Sosok mayat pria itu di ketahui bernama Subagyo warga Kabupaten Semarang, Kali pertama di temukan berawal Parman warga sekitar yang dipanggil temanya sesama petani.

Lantas melaporkan ke perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Kepolisian.
Saat itulah tiba pihak Kepolisian dan Inafis dari Polres Grobogan dibantu tim medis dari Puskesmas Godong, untuk olah kejadian TKP dan di evakuasi.

Guna memastikan bahwa ada sesosok pria bergelantungan saat dicek korban seorang laki- laki sudah tak bernyawa, dalam kondisi gantung diri menggunakan selendang.

Sementara itu Kapolres Grobogan melalui Kapolsek Godong AKP Deddy Setyo mengatakan, dari hasil pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Grobogan korban resmi gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau benda tumpul.

” Tak ada tanda- tanda aniaya apapun, baik benda tajam maupun tumpul, ” terang Kapolsek.


Saat ini jenazah masih di bawah ke RSUD purwodadi. Dengan peristiwa sesosok pria gantung diri, membuat warga setempat dan di uplod di akun Facebook hingga informasi cepat menyebar.

Saat lintasindonews.com. menuju kelokasi kejadian terlihat warga berbondong-bondong untuk melihat langsung kondisi laki-laki tewas gantung diri, tidak luput juga pengendara yang melintas yang ikut menyaksikan penemua laki-laki tewas gantung diri di pohon pinggir jalan raya Penawangan – Truko.

Sehingga sempat terjadi kemacetan terlihat di foto atas.Untuk pelaku bunuh diri warga setempat tidak mengenalnya. Tapi sempat memergoki laki- laki tersebut naik sepeda dan ada selendangnya mondar- mandir sekitar kejadian lokasi kejadia tersebut.

Kontributor : Nur- Pras.

Editor : Rian Hepi.

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.