Give A Way Ala Keluarga Janter RS, Berbagi dan Bersedekah di Hari Jumat

Pahlawan Pembangunan Masjid Sapujagad Janter RS

Gambar ilustrasi nasi bungkus

BOYOLALI, Umat Muslim mengistimewakan hari Jumat. Seperti dalam HR Muslim, bahwa hari Jumat adalah hari baik, Sebaik-baik hari di mana matahari terbit di saat itu adalah Hari Jumat. Pada hari ini Adam diciptakan, hari ketika ia dimasukkan ke dalam surga dan hari ketika ia dikeluarkan dari surga. Dan hari kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jumat (HR Muslim).

Karena hari baik, salah satu yang dianjurkan pada hari Jumat yakni bersedekah. Sedekah sebenarnya dapat dilakukan kapan saja. Intinya bersedekahlah dengan ikhlas dan mengharapkan ridha-Nya.

Untuk sedekah kali ini juga di lakukan oleh keluarga Janter RS beserta istri serta kedua anak dan kedua menantu, dengan cara berbagi nasi bungkus sebanyak 50 bungkus.

Nasi bungkus tersebut di bagikan kepada fakir miskin di setiap ruas jalan kecamatan Mojosongo baik tukang becak, yatim piatu dan lain lainnya.

Kegiatan sosial ini di lakukan Jumat (24/12/2021) kemarin pada siang hari saat jam makan siang. Hal ini sudah menjadi hal biasa bagi keluarga Janter RS untuk berbagi dan berbuat kebaikan.

 

Kontributor: Janter RS

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.