Membuka Tirai Kebenaran

Hari Ulang Tahun DPC PPP Rembang , Menghadirkan 7 Bacawabup

2 min read

LINTASINDONEWS.com, REMBANG  – Bertempat di aula Hotel Polos , jalan Diponegoro Rembang dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun ( Harlah ) Partai Paesatuan Pembangunan ( PPP ) ke 47 tahun. Dari 7 orang pendaftar penjaringan bakal calon wakil Bupati pendamping calon Bupati Inkamben H. Abdul Hafidz yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari ke tujuh cabawabup saling memperkenalkan diri mereka ,untuk mencari simpati dari ketua pengurus DPC ,PPP Rembang, Sabtu (25/1/2020) siang.

Dari tujuh bacawabup itu adalah Eko Sugeng Waloyo, Harno , Bayu Andriyanto, Fenty Kurnia Margaretha, Supadi, Zaimul Umam, dan Arifin. Mereka saling menyampaikan visi dan misi untuk merebut rekomendasi partai berlambang Ka’bah dengan harapan terpilih menjadi bakal calon wakil Bupati pada Pilkada Rembang 2020.

Acara Harlah PPP dihadiri semua pengurus Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Kabupaten Rembang . Hadir pula Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Provinsi Jawa Tengah. Hadir pula sejumlah perwakilan pengurus partai ,sebagai partai koalisi PPP pada Pilkada Rembang 2020 .

Ketujuh orang tersebut secara bergantian didaulat maju ke panggung,untuk menyampaikan visi , misinya sekaligus memperkenalkan diri . Momen tersebut sebagai “ taaruf “ Bakal calon Wakil Bupati yang bakal mendampingi Bakal Calon Bupati H.Abdul Hafidz pada pelkada 2020 .

Dalam sambutannya Ketua partai berlambang Ka’bah Majid Kamil menegaskan, Partai Persatuan Pembangunan hanya akan mengusung satu nama pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Olah karena itu, Ia mengajak kepada semua jajaran pengurus dan anggota PPP, untuk merapatkan barisan demi terwujudnya hajat partai untuk membangun Kabupaten Rembang.

“Tujuan kita jelas adalah sebagai mana partai yang lain. Tapi yang jelas, calon Bupati Rembang saya pastikan hanya satu yang akan di usung PPP yaitu H Abdul Hafidz,” kata Majid Kamil.

Bupati Rembang H Abdul Hafidz yang diundang hadir dalam acara tersebut membeberkan sejumlah kebijakan yang sudah dilakukan selama memimpin, yang telah disepakati dengan DPRD melalui program jangka menengah dan program jangka panjang.

“Saya sampaikan di Rembang banyak kemajuan-kemajuan. Pertumbuhan ekonomi di Rembang 6,19 persen berdasarkan data BPS yang artinya melampaui pertumbuhan ekonomi nasional. Dari sisi penurunan kemiskinan BPS juga merilis bahwa kemiskinan di Rembang yang semula terjasi semula 18,3 persen. Tahun ini tinggal 15 persen, ada penurunan tiga persen. Kemudian kondisi social politik, pelayanan, pendidikan, infrastruktur, ini semua perjalan dengan baik,” kata Bupati Rembang.( Insan )

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social