Membuka Tirai Kebenaran

Haris Krebo Bacalon Bupati Sleman 2020 Meski Jalur Independen, Viral dan Membahana

2 min read

Haris Krebo Bacalon Bupati Sleman 2020

LINTASINDONEWS.com, SLEMAN – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sleman, yakni Haris Nugroho yang akrab disapa Haris Krebo dan Imam Heru biasa di panggil Gus Imam, resmi mendaftarkan LO dan Operator beserta timsusnya di KPU Sleman. Jumat (17/12020).

Bukti tanda Terima pendaftaran jalur independen, pasangan Haris Nugroho dan Gus Imam, Jumat (17/1).

Bakal Calon Bupati berambut gimbal mirip Bob Marley dan Bakal Calon Wakilnya ini diterima lagsung oleh petugas KPU Sleman, Yogyakarta Pukul 13.45 WIB.

Pilkada 5 Tahunan yang diadakan periode 2020 – 2024 kali ini, Haris di kawal dari berbagai macam elemen masyarakat.

Pasangan ini mengusung tema Aman untuk Sleman, yang berarti A : Agamis M : Maju secara ekonomi, sosial, budaya. Arti selanjutnya A : Aman tanpa preman N : Nyaman untuk hunian.

Sementara ini Haris dan Gus Imam menempuh jalur independen, menurut tim pemenangan, jalur independen jauh lebih diuntungkan yang berorientasi lebih mudah untuk promosi lebih awal.

Lebih lanjut, lebih mudah bertatap muka langsung dengan pemilih dan masyarakat umum, bisa lebih dekat dengan hati masyarakat sleman.

Salah seorang tim kepada media mengatakan, sebelum penyerahan berkas ke KPU diadakan doa bersama dimasjid Agung Sleman. Agar Pilkada Sleman berjalan lanvar, adil dan jujur.

“Dengan ijin Alloh SWT semoga cita-cita tim pemenangan dan berbagai macam elemen masyarakat ini, mempunyai Bupati dan wakil bupati yang baru, sesuai dengan keinginan masyarakat Sleman, meski jalur independen kami sangat optimis, ” ucapnya dengan nada mantab. (timsus)

 

Editor: Rian Hepi

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social