Sab. Des 14th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

“Hati – hati” Jika Ditelpon Oknum Yang Mengatasnamakan Asuransi Dari BRI Britama, Hindari Penipuan

4 min read

LINTASINDONEWS.com, SOLO – Berawal dari cerita perempuan yang bernama Sri Mulyani, adalah istri saya sendiri. Alkisah Kamis (28/11/19) sekira pukul 14 00 Hp nya berdering, namun karena nomer asal telpon tidak dikenalnya, maka hpnya tidak diangkat. Tidak lama kemudian hp berdering lagi tetapi tidak diangkat lagi, karena sering berdering dan bahkan setiao hari, istriku penasaran akhirnya diangkatnya, sumber suara mengaku dari karyawan BRI Britama, bernama Huzain ia mengatakan bahwa ibu pengguna BRI Britama dengan nama dan alamat yang disampaikannya cocok sesuai dengan KTP istri saya, dan mengatakan bahwa ibu akan mendapatkan Jaminan Kesehatan dari BRI Britama, namun jika ibu bilang setuju, akhirnya istri saya bilang setuju, karena orangnya sepertinya meyakinkan, walau istri saya mengaku setengan was – was. Kemudian dia bilang 10 hari kemudian dijanjikan akan mendapat kiriman kartu jaminan kesehatan seperti BPJS atas nama ibu ke alamat ibu. Hal ini dicerirakan istri saya. Dari cerita istri saya tersebut karena saya merasa penasaran kemudian saya cari informasi lewat internet, ternyata saya mendapatkan tidak sedikit yang menerima telpon dari oknum yang mengaku dari BRI Britama tadi. Inilah obrolan pengguna BRI Britama yang juga mengalami sama dengan istri saya.

via melaporkan nomor telepon 02127836300 sebagai pengurus asuransi britama
24/03/16 12:18
Saya di telepon tanggal 21/03/2016 dengan menyatakan tabunganku masuk dalam pilihan asuransi dengan premi 465.000,- /bulan.alasanny akan mendapat asuransu kesehatan dan meninggal dunia dan lain-lain.saya bingung bagaimana cara melacaknya karena saya tanya ke bri tempat saya menabung tidak tau menau soal program ini.jadi saya minta tolong supaya no ini dilacak.dan saya tidak mau tawaran apapun dari no ini.
Terima kasih.

Vina menjawab 2016-08-18 08:11:51
Iya betul modus penipuan bilang atas nama bri
win menjawab 2017-03-29 14:09:49
iya tdi pgi saya juga dapet panggilan dri no itu identitas saya dia tau trz perbulan harus sisain 250rbu buat bpjs katanya…saya jadi bingung ktanya bri pusat…tolong di lacak no itu soalnya saya telpon gak bisa 1detik panggilan terputus abis 5rbu
asti menjawab 2017-11-02 03:39:05
sekedar memberi informasi bahwa asuransi bri itu tidak melakukan panggilan melalui telepon kantor adapun panggilan dilakukan melalui HP masing masing pegawai selain itu yang bekerjasama mengenai asuransi selain britama adapula BRI LIFE bisa dicek di web WWW.BRILIFE.COM, selaku petugas asuransi saya pun merasa terganggu karena banyak nasabah yang complain mengenai panggilan tersebut. saya memohon maaf yang sebesar besaranya kepada nasabah bri khususnya bila merasa terganggu jika mendapatkan panggilan kembali atau yang terus merasa dihubungi silahkan dijawabsaja tidak akan ikutan asuransi tersebut.
bayu menjawab 2017-11-08 08:47:19
sampai data kita bisa terbaca oleh pihak yg mengaku dari bri pusat. saya juga tidak mau penawaran apapun, bisa di block nomor yang tidak jelas.
Neng menjawab 2018-04-13 14:41:23
Tlong ya lacak.no 02127836300.kmren menawarkan angsuransi.dari britama.ternyata…angsuranin.tidak lewat tlp.aneh ko tahu nama.dan alamat ya.saya.besok ya saya tanya pihak bank.beda..bnget.cara kerja.udh gtu di tlp ga bisa sampai pulsa 20ribu habis..ga bisa di tlp.klu gni apakah sya harus blokir…tolong pak di lacak….
M.idris menjawab 2018-08-20 04:57:48
Pagi ini saya juga di tlfon oleh nomer yang mengatasnamakan bank bri memberikan jamian kesehatan.dan harus membayar premi sebesar 305.000.
Dan menjawab 2018-09-13 09:51:28
Bagaimana ya cara membatalkannya kalo sudah mengikutinya,karna saya malah jawab iya iya aja,tolong pencerahannya
Riks menjawab 2019-03-21 10:41:58
Mengatasnamakan Bri berupa menawarkan asuransi
Lina menjawab 2019-07-01 06:09:05
Saya baru dapat telpon serupa dari no 02130490600 apakah ni juga no penipu?ngak tau kenapa saya jawab semua pertanyaannya.
Komentar sangat membantu
2 Don melaporkan BRI dengan nomor 02127836300 sebagai telemarketing
18/11/19 16:45
Aneh, yg lapor sudah sampai begini byk, tp pihak BRI tidak bergerak. Sy jg dihubungi nomer 02127836300, tau nama sy dan mengatakan bahwa sy punya britama, jg tidak sopan. Ini apa ada oknum org dalam? BRI kalian sering sekali bermasalah, ada apa? becus tidak kelola bank? kenapa Bank swasta malah lebih oke dari pada BUMN?

Komentar sangat membantu
2 Durrotun nasikha melaporkan nomor telepon 02127836300 sebagai Katanya dari pihak BRITAMA +622127836300
03/08/18 15:08
Barusan saya telp dari nomor
+622127836300 mengatas namakan asuransi dari britama..
Dia minta no nik dan no bpjs saya tp gak saya kasih..
Apakah bener itu dr BRITAMA.
Karna setau saya pihak asuransi gak pernah hubungi lewat tlp.
Dan apkah yg hrus sy lakukan.
Apakh dengan aku meng iyakan pertanyaan2 tadi apakah saldo saya/tabungan sya selanjutnya akan kepotong..
Kejadian tadi.. Tgl 3 agustus 2018..jam 15.00 wib…
Mohon kalau ada yg faham minta pencerahan nya.. Terima kasih

Dhita menjawab 2019-03-04 06:10:22
Saya jg barusan dpet telp yg sm kayak bapak.. kalau bapak sudah tau bagaimana cara membatalkan nya .. mohon pencerhan nya pak
arkitek menjawab 2019-11-15 03:36:17
trus gimana kelanjutannya bu/pak, saya jg ditelpon cma sampe kasi alamat pengiriman polisnya saja…apakah tidak apa apa
Komentar sangat membantu
1 RISKI melaporkan nomor telepon 02127836300 dengan skor 5
24/09/19 15:36
Setelah saya posting isi tabungan punya teman jumat kemaren ke esokan harinya telpon dengan nomor 02127836300 tetapi saya tidak menjawab telpon tersebut dan dianya telpon terus sampai hari ini dan saya tolak trus wkwkwk. ( seno )

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.