Membuka Tirai Kebenaran

Heru Budi Santoso Kades Cokro, Bangun Desa Sesuai Visi dan Misi

1 min read

LintasIndoNews — klaten, Pemerintah Desa Cokro Kecamantan Tulung Kabupaten Klaten, di bawah pimpinan kepala desa Heru Budi Santoso , melakukan perubahan berubahan dan mewujudkan visi dan misi nya.

Pada saat tim lintasIndoNews.com mewawancarai kepala desa cokro 16\7\2019 , Heru biasa dia di sapa, membeberkan desa cokro perlu perubahan segnifikan dalam segi apa pun seperti segi di bidang sumberdaya manusianya,.

Selain itu, dari segi membangun pemperintahan desa yang maju, mandiri dan kreatif. Terhitung dalam masa jabatan kepala desa yang dulu dinilai belum bisa memaksimalkan kemajuan desa cokro, dalam hal ini Heru mempunyai tekad yang sangat kuat untuk melakukan perubahan perubahan demi kemajuan desa cokro.

Baca Juga: Jumpa Pers Gathering Danlanud Adi Soemarmo Bersama Wartawan Se-Solo Ray

Langkah demi langkah pembenahan sudah mulai di laksanankan salah satunya melakukan perubahan pagar kantor kepala desa.

Masa pemerintahan 5 tahun kedepan kepala desa cokro akan mewujudkan visi dan misi nya, meski pun desa cokro dari segi geografis desa cokro bisa di katakan desa subur dan bisa di bilang desa wisata dengan sumber mata air yg sangat melimpah , tapi masih butuh pembenahan dalam segi infrastruktur dan segi kemajuan desa.

Dalam membangun sumberdaya manusia dengan harapan pemuda yg energi keratif dan serta bisa mempunyai ide gagasan yg bisa memajukan desa cokro. (Ta’al)

Baca Juga: Surunuddin Dangga: ada Aparatur Bocorkan Rahasia Negara Jika Terbukti Diberi sanksi

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.