Membuka Tirai Kebenaran

Hoby Menembak, Sebagai Hiburan Buat Samsul Dan Keluarganya

1 min read

Keterangan Gambar: Samsul dan Adiknya

KLATEN – tokoh yang satu ini rupanya tidak asing lagi dilingkungan tempat tinggalnya, yakni didaerah Kecamatan Kemalang Klaten.

Seorang wirausaha yang terbilang sukses dalam bisnisnya dan juga pandai mensyukuri atas karunia yang diberikan oleh Allah SWA,

Hal ini ia emplementasikan dengan sering membantu kepada sesama yang memang memerlukan bantuan, terutama kepada masyarakat yang kurang beruntung dalam kesejahteraannya. termasuk anak yatim piatu. Selain itu juga sangat peduli lingkungan kediamanya, seperti sering memperbaiki/membangun jalan yang sekiranya kondisi jalan kurang baik, pihaknya merasa bangga dan senang jika jalan yang dilewati bisa membuat senang orang banyak karena nyaman dan aman, sehingga pengguna jalan tidak akan kuatir jatuh dan lain sebagainya.

Tidak berhenti disitu dalam kepeduliaan terhadap umat beribadah, ia sering ikut berperan mendirikan beberapa masjid lewat sumbangannya baik berupa dana maupun material, seperti yang saat ini dilakukan memberikan bantuan material dipembangunan Masjid Sapujagad yang berada diwilayah gemolong dari nol hingga masjid nanti berdiri dan siap dipergunakan untuk beribadah umat muslim disekirar masjid berada

Ketika dikonfirmasi wartawan lintasindonews dikediamannya belum lama ini Samsul nama akrapnya mengungkapkan, hoby latihan nenembak yang sering dilakukan dilapangan Baret Merah Kandang Menjangan Kartasura Sukoharjo adalah merupakan hoby dan amat senang dengan kegiatan ini, dirinya juga bergabung dengan perkumpulan PERBAKIN.

kegiatan latiahan menembak ini, tambah Samsul tidak dilakukan dia sendiri, akan tetapi juga dengan keluarganya. ” Memang saya hoby latihan menembak kok mas. ” Ujarnya. (Janter/Suharti)

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.