Membuka Tirai Kebenaran

HUT PGRI dan HGN Yang Ke 75 Kecamatan Grogol TH 2020

2 min read

Supardi SPd, Sd Ketua PGRI Cababang Grogol

SUKOHARJO – Dalam menyongsong Hari Ulang Tahun PGRI dan HGN ( Hari Guru Nasional ) yang ke 75 tahun 2020 ini, PGRI cabang Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo diperingati secara sederhana, mengingat situasi dan kondisi masih adanya covid-19.

Disampaikan oleh Ketua PGRI Cabang Kecamatan Grogol yang juga selaku Kepala Sekolah SD Negeri 2 Telukan Supardi,S.Pd,SD bahwa, Hari Ulang Tahun PGRI yang ke 75 tahun 2020 ini, mengikuti beberapa lomba antara lain, lomba menulis pengalaman PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh ) yang diwakili oleh Hari Susilo,S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Cemani 1, peserta perwakilan dari perempuan atas nama Retno Wulandari,S.Pd Guru dari SD Negeri Telukan 1.

Sedangkan lomba menciptakan moco pat dan menulis peserta putra diwakili oleh Agus Sugiyantoro,S.Pd,SD dari Sekolah SD Negeri Kadokan 1, sementara lomba meciptakan moco pat peserta perempuan diwakili oleh Ibu Eko dari Guru SD Negeri Kwarasan 3.

Untuk lomba pembuatan Video pembelajaran yang diwakili oleh Dian Iskanandi dari Guru SD Negeri Telukan 2.

Adapun kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PGRI cabang Kecamatan Grogol, akan dilaksanakan bulan Desember tahun 2020 mewisuda Bapak Ibu Guru yang sudah purna karya pada tahun 2020 ini. Hal ini disampaikan oleh ketua PGRI cabang Grogol Supardi,S.Pd,SD di ruang kerjanya. belum lama ini.

Supardi menambahkan, bahwa HUT PGRI dan HGN yang ke 75 ini, tdk seperti peringatan tahun kemarin, kalau tahun kemarin masih diadaka donor darah, jalan sehat, lantaran adanya covid 19 ini, maka Hari Ulang Tahun PGRI yang ke 75 cabang Grogol akan mengadakan bakti sosial pembagian masker di dua titik, di pasar Telukan dan Pasar Grogo, yang direncanakan tanggal 20 November 2820.

Supardi berharap, kegitan ini bisa bermanfaat bagi masyarat.( Panut)
Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.