HUT PGRI Dan HGN Yang Ke-75 Kecamatan Polokarto Tahun 2020

PENDIDIKAN DAN TEKNOLOGI

SUKOHARJO – Setelah Koncab PGRI Kecamatan Polokarto, ditindaklanjuti dengan rapat anggota ranting, desa maupun Unit kerja seluruh kecamatan Polokarto.Adapun Unit kerja seperti SMP dan SMA yang ada di wilayah kecamatan Polokarto.

Kegiatan ini akan diagendakan mulai tanggal 19 sampai dengan tanggal 23 oktober tahun 2020.Setelah itu akan dilanjutkan kegiatan HUT PGRI dan HGN cabang kecamatan Polokarto tahun 2020 .

Adapun rangkaian kegiatan, antara lain workshop bahasa jawa yang akan dilaksanakan tanggal 7 November 2020, dan pada bulan november juga mengadakan lomba media pembelajaran dilingkup kecamatan Polokarto.

Dilanjutkan pemasangan bendera merah putih, pemasangan bendera PGRI dan umbul-umbul PGRI. Dilanjutkan berziarah ke makam tokoh-tokoh pendidikan dan PGRI dilingkup kecamatan Polokarto, sekaligus berziarah ke makam Subagyo Broto Sejati, ini adalah satu rangkaian kegiatan HUT PGRI dan HGN kecamatan Polokarto tahun 2020, jelas Sahirno, S.Pd selaku Ketua PGRI kecamatan Polokarto di ruang kerjanya.BE

Lebih lanjut Sahirno menjelaskan formasi Saat ini Kepengurusan PGRI kecamatan Polokarto ” ketua Sahirno,S.Pd, wakil ketua Agus Wiyono,S.Pd sebagai guru SMP N 1 polokarto, sekertaris 1 Sumarno,S.Pd kepala Seolah SD N 1 pranan, sekertaris 2 Sriyono,S.Pd,M.Pd kepala sekolah SD N 1 Ngombakan sedangkan bendahara Wiwiek Januhastuti, S.Pd kepsek SDN Jatisobo 01 ” Tutup Sahirno,S.Pd.( panut)
Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.