Membuka Tirai Kebenaran

Idul Adha di Tengah Pandemi Corona:  DPD Sragen Ormas Sapujagad  Qurban 2 Ekor Sapi dan Jual Sembako Murah

1 min read

DPD Sragen Ormas Sapujagad  Qurban 2 Ekor Sapi dan Jual Sembako Murah

SRAGEN, Perayaan Hari Raya Idhul. adha tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi virus corona masih menerpa.

Untuk itu umat Islam merayakan Idul Adha dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Namun dengan situasi seperti  ini menyisakan hikmah yang perlu di petik, apa yang bisa dipetik dari perayaan Idul Adha di tengah pandemi virus corona?

Kali ini, ada yang begitu fantastis dalam berqurban. Sebut saja DPD  Sragen Ormas Sapujagad adakan qurban dan jual sembako murah. Kegiatan ini di inisiasi para anggota Sapujagad, dan ada donatur dari Ari selaku pengusaha dan sekaligus anggota Sapujagad DPD Sragen. Minggu (02/07/2020).

Dalam Giat ini berqurban 2 ekor sapi, yang di bagikan ke lingkungan kecamatan gemolong dan sekitarnya. Selain itu juga menjual sembako berupa beras 5 kiloan, gula, minyak goreng dan sebagainya, dengan laba penjualan per hari bisa mencapai kisaran Rp. 200 ribu.

Sebagai wujud kepedulian di saat masih ada terpaan pandemi covid 19 , DPD Sragen Ormas Sapujagad membagikan masker kepada warga sekitar hingga ke kecamatan sumberlawang.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Umum Sapujagad Yusuf Ahmadi, Pangkomnas Sugiyatmoko, Pengurus DPD Sapujagad Sragen beserta anggota, dan beberapa DPD seluruh Jawa Tengah.  (Janter)

Ari salah satu donatur qurban
SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.