Membuka Tirai Kebenaran

Ingin Lihat Potret Asli Pemuda Prancis Yang Lolos Akmil? Ini dia Enzo Zens Allie

1 min read

Begini Potret Enzo Zens Allie, Pemuda Keturunan Prancis yang Lolos Masuk Akmil

LintasIndoNews.com | Jakarta – lintasindonews.com Pakaian tentara sudah membalut tubuhnya sejak Taman Kanak-Kanak di Ecole Saint Joseph di Prancis. Mengenakan baju loreng dan topi motif TNI, bocah bernama Enzo Zenz Allie itu senyum terkulum.

Sementara kedua tangannya memegang senapan plastik. Bersama anak-anak yang lain, Enzo hadir dalam acara karnaval di Cherbourg France.Kini, anak blasteran Prancis dan Indonesia itu sudah tumbuh dewasa. Setelah mengikuti serangkaian tes, ia dinyatakan lulus jadi taruna. Enzo bercita-cita ingin menjadi anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Dalam keterangan itu disebutkan, Enzo saat latihan psikologi, HUT TNI bersama anggota Kopassus, bersama Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko, Enzo saat pantukhir bersama Panglima TNI, dan Enzo saat bersama ibunya.

Penampilan Enzo
Begini Potret Enzo Zens Allie, Pemuda Keturunan Prancis yang Lolos Masuk Akmil
Enzo Zens Allie saat ikuti seleksi taruna Akmil (Sumber: Instagram/tni_angkatan_darat)
Umumnya seorang pemuda blasteran, penampilan Enzo terbilang menarik perhatian. Di luar kecerdasannya hingga lulus sebagai taruna, penampilan Enzo memang sedap dipandang mata, apalagi bagi gadis-gadis.

Enzo memiliki paras yang ganteng. Kulitnya yang putih bersih dengan hidungnya yang mancung kian mendukung penampilannya.

Tak hanya itu, Enzo juga disebut sempat menjadi santri di sebuah pondok pesantren di Serang, Banten. Sebagi santri, tentu ia memiliki kepribadian yang baik.

Di luar ketampanannya, Enzo juga menguasai beberapa bahasa, seperti Prancis, Inggris, tentu saja Indonesia. Itu juga yang membuatnya banyak menuai pujian. (Seno)

Sumber: liputan6.com

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.