Membuka Tirai Kebenaran

Ingin Santai Nikmati Menu dan Alunan Musik?, Warung Makan Latar Ijo Tempatnya

1 min read

Tampak depan. Warung latar Ijo di Solo, Sabtu (24/8).

LintasIndonews.com | Solo, Jika kita dalam perjalanan, melewati jalur dari persimpangan Panggung menuju Terminal Tirtonadi Solo, tentu akan melewati Warung Makan Latar Ijo, lokasinya disebelah kiri jalan nampak hamparan MMT yang bertuliskan Warung Makan Latar Ijo tepatnyaJl. A. Yani no 115 bibis kulon banjarsari surakarta.

Mungkin bagi warga solo sudah tidak asing lagi dengan nama WM Latar Ijo, apalagi bagi penggemar musik orgen tunggal, pasalnya WM tersebut disamping menyajikan berbagai menu masakan yang lezat dan harga tergolong ramah di kantong serta ekonomis, sangat cocok dengan selera orang pada umumnya.

Di samping itu juga menyajikan live musik orgen tunggal, sebagai hiburannya disetiap hari sabtu yang dimulai Pukul 20.00 – 24.00 WIB, sedangkan kalau siang hari juga ada musik orgen tunggal yang dimulai pukul 13.00 16.30 WIB, cocok untuk santai bagi keluarga ataupun teman – teman anda, sebab tempatnya lumayan luas, bersih dan nyaman, tempat parkirpun juga memadai, yang selalu di jaga oleh tukang parkir.

Pengunjung dibuat aman dan nyaman, menikmati hidangan sambil mendengarkan berbagai lantunan lagu oleh sang penyanyi yang diiringi musik orgen tunggal. Sehingga terasa nikmat dibuatnya, para karyawannya pun ramah ramah.

Dan bagi pengunjung yang ingin bernyanyi juga dipersilahkan, sebagai hiburan malam panjangnya. Disamping bisa buat santai keluarga, WM latar ijo juga dapat dipakai untuk rapat, arisan maupun acara ulang tahun dan lain lain. Anda tidak perlu kawatir tentang berapa kocek yang akan kita rogoh, karena WM tersebut sangat bersahabat. Selamat mencobanya (seno)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.