Membuka Tirai Kebenaran

Ini Aksi LPKN Sapu Jagad di KPKNL

1 min read

 

OPINI, Ditengah pandemi covid-19 ini banyak sekali bank yang melelang jaminan nasabah dengan harga yang sangat tidak wajar, jauh dibawah apresial dan jauh di bawah harga normal.

Padahal presiden Joko Widodo telah menghimbau kepada
Bank untuk tidak menagih dan memberikan keringanan 1 tahun kepada nasabah perbankan.
Namun hal itu tidak digubris oleh kepala Bank Cabang BRI Bantul  Rizki Farisi yang telah melelang jaminan rumah nasabah dengan harga yang sangat tidak wajar.

Jaminan rumah atas nama Erni Sri Yuniati telah di lelang di KPKNL Yogyakarta pada hari Selasa 10 November 2020 pukul 11.00 Wib dan berhasil di lelang oleh peminat lelang atas nama Subandi dengan harga Rp.530.500.000 padahal jika sesuai standard pasaran rumah tersebut seharga diatas 1 milyar.

Haris Kribo selaku yang mendampingi Anggota Ormas Sapu Jagad dalam proses perlelangan mengaku kecewa dengan harga limit yang ditentukan oleh bank BRI Cabang Bantul yang terkesan terburu2 padahal ini wabah nasional Corona belum selesai.Atas tindakan dan kebijakan dari Bank BRI Cabang Bantul tersebut Haris Kribo sebagai ketua LPKN SAPU JAGAD akan mengadukan kejadian ini kepada Gubernur DIY dan membatal kan hasil lelang tersebut.Harapannya seluruh BANK yang ada di Yogyakarta dan KPKNL

Yogyakarta tidak lagi melelang jaminan dimasa pandemi covid-19 ini, karena hal ini telah meresahkan warga masyarakat Yogyakarta.Haris Kribo telah membuka jasa konsultasi gratis jika warga masyarakat Indonesia merasa tertekan oleh perbankan/ leasing yang mau sita jaminan/ lelang jaminan bisa menghubungi ke 08175475597 atau 081410268779. (Fauzi)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.