Membuka Tirai Kebenaran

Ini Kata Adik Ahok, Soal Ahok Dan Ahmad Dhani

2 min read
Foto rerensi pihak ketiga

Ahok Terseret, Ahmad Dhani Siap Mati Tersambar Petir. Adik Ahok Malah Bilang Gini


Kasus atas ujaran kebencian yang dilakukan Ahmad Dhani akhirnya berujung pada penetapannya sebagai terdawa. Namun Dhani tetap membantah bahwa cuitannya hanya ditujukan khusus kepada para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.

Tak sampai di situ, Ahmad Dhani bahkan secara terang-terangan bersumpah serapah jika dirinya akan mati disambar petir dan keluarganya hidup sengsara. Pernyataan tersebut dilontarkan Dhani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Kalau saya bohong, saya bersumpah saya mati kesambar petir dan keluarga saya tidak selamat,” ujar Ahmad Dhani seperti dilansir dari wowkeren.com (7/11).

“Dalam redaksinya itu jelas siapa saja pendukung penista agama. Jadi untuk siapa saja, agama siapa saja.” Sambung Ahmad Dhani.

Suami Mulan Jameela ini bahkan sesumbar jika masa hukumannya tidak boleh lebih dari Ahok. Menurutnya, perkara Ahok jauh lebih berat ketimbang dirinya.

“Masa Ahok sudah bikin heboh se-Indonesia, saya dituntut lebih dari dia,” tambah Ahmad Dhani. “Kan enggak mungkin.”

Senada dengan Dhani, kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko mengungkapkan hal yang sama. Hendarsam mengatakan seharusnya tuntutan kepada kliennya lebih rendah, jika JPU mengaitkan twit Dhani dengan kasus Ahok.

Perkataan Ahmad Dhani tersebut, ditanggapi singkat oleh adik Ahok sekaligus kuasa hukum mantan Bupati Bangka Belitung tersebut, ia memberikan pernyataan mengejutkan. Namun wanita cantik bernama Fifi Letty Indra itu enggan berbicara banyak.

“Masih banyak cuitan dari orang lain tetapi tidak ikut dilaporkan, logika hukumnya dimana ya? Saya tidak suka AD tapi hukum tetap harus adil dan benar,” ujar Fifi seperti dilansir Tempo (7/11).

“(Jangan cuma Ahmad Dhani) Tapi semua termasuk….tulis sendiri deh.” kata Fifi.

Sumber: wowkeren.co

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.