Membuka Tirai Kebenaran

Ini Kata Pelayan Hotel, Saat Melihat CCTV Vanessa Angel Dan Rian Subroto Bertemu

2 min read
Referensi pihak ketiga

LintasIndoNews.com | Jakarta – Sosok Rian Subrata, pria yang menyewa jasa Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online, masih menjadi misteri. Hingga saat ini, pria tersebut belum diketahui, siapa dan dimana keberadaannya.

Bahkan muncul spekulasi kalau sosok Rian Subroto sepertinya hanya isapan jempol belaka. Padahal kehadiran Rian sangat diharapkan terlebih karena Vanessa Angel sedang menjalani proses hukum.

Rekaman CCTV hotel saat Vanessa Angel dan Rian Subroto terlibat kasus prostitusi bisa dijadikan alat atau bukti untuk melacak Rian. Namun sayang, CCTV tersebut sudah terhapus.

Hal tersebut diketahui setelah dua petugas hotel yakni Mukti Eka yang merupakan security Hotel Vasa dan I Gede Putu sebagai pertugas house keeping Hotel Vasa, hadir di persidangan sebagai saksi.

Kedua saksi mengakui kalau rekaman pada saat kejadian sebenarnya ada. Dikarenakan tak dijadikan bukti di pengadilan, rekaman CCTV secara otomatis akan dihapus secara berkala.

Pengacara Vanessa, Milano Lubis, lantas mengungkap kecurigaannya. Ia sangat berharap rekaman CCTV hotel bisa menjadi alat bukti untuk mengungkap sosok Rian. Namun nyatanya rekaman CCTV justru sudah terhapus dan membuat jejak Rian lenyap.

“CCTV itu memang tidak disita dan memang tidak ada upaya untuk meminta CCTV. Kalau mau diminta, harus izin ke polisi. Saya tadi juga nanya, CCTV itu berapa lama, baru kehapus 30 hari. Sekarang sudah terhapus,” kata Milano, Kamis 16 Mei 2019.

Milano menduga kalau polisi memang tak punya niat untuk mengungkap siapa sosok Rian. Sebab, jika polisi mau, ada rekaman CCTV di ruang penyidikan yang dapat dijadikan barang bukti.

“Itu di ruangnya Harisandi itu saya tahu ada CCTV nya, di ruang penyidikan juga ada CCTV. Kalau mereka mau kan bisa buat sketsa apa kan tidak ada,” lanjut Milano.

Sementara itu, kondisi Vanessa Angel saat ini makin terpuruk. Vanessa mengaku kalau dirinya stres dan semakin tertekan.

“Saya stres. Ya saya berharap agar cepat selesai, karena semakin hari semakin dijalani semakin terasa berat buat saya,” kata Vanessa Angel, seusai menjalani sidang lanjutan, Kamis, 16 Mei 2019.

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.