Membuka Tirai Kebenaran

Jajaran Polsek Trucuk Berikan Santunan Keanak Yatim dan Kaum Duafa Se Kecamatan Trucuk

2 min read

KLATEN – jajaran Polsek Klaten, melaksanakan kegiatan santunan terhadap anak yatim dan kaum duafa se Kec.Trucuk, serta Do’a bersama, kegiatan tersebut dilaksanakan di Mushola An Nur, komplek Mapolsek Trucuk, Jumat ( 05/3/21).

Kegiatan santunan ini, dalam rangka meminta keselamatan terhadap anggota Polri Polsek Trucuk dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta meminta do’a restu terhadap salah satu anggota Polsek Trucuk yaitu Bripka Agung yang sedang melaksanakan Ujian Sekolah Perwira, semoga diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan.

Kapolsek Trucuk, Iptu Sarwoko mengucapkan banyak terima kasih atas Pertemuan yang digelar dalam rangka silahturami dan do’a bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Polsek Trucuk.

“Tidak lupa dimasa pandemi ini juga menghimbau agar warga masyarakat Trucuk, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah, dikarenakan hingga saat ini wilayah Kec. Trucuk masuk peringkat ke-3 untuk penyebaran Covid -19 di wilayah Kab. Klaten”.

“Acara ini juga dalam rangka mendoakan anggota kami An. Bripka Agung, agar lulusan ujian sekolah perwira, dan saat ini masih nunggu hasil ujian, sekali lagi kami meminta bantuan doanya bapak/ ibu semua dengan tulus dan ikhlas”, pinta Kapolsek.

Dalam kegiatan santunan itu, juga diisi Tauziah dilanjutkan Do’a Bersama dipimpin oleh Kaur Umum Kesra Desa Trucuk, Sadiman.

Inti dari pada tauziah adalah mengajak untuk perbanyak syukur kepada Allah Swt, karena semakin kita memperbanyak syukur, maka nikmatNya akan ditambah, dan apabila kufur maka Allah Swt akan memberikan azab.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan, kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.(Seno)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.