Membuka Tirai Kebenaran

Jaka Cahyana Menggandeng PT Rezeki Agung dan PT Abadi Mulya Indonesia, Memberi Bantuan Rehab Tiga Rumah Milik Warga Tidak Mampu

1 min read

 

BERITA DAERAH, Hari itu tiga warga tidak mampu merasakan kebahagiaan yang tiada terkira, pasalnya Jaka Cahyana yang biasa di sapa Pions dan Ponidi ini, bersama rekan kerja di PT Rezeki Agung dan PT Abadi Mulya Indonesia. Memberi bantuan rehab rumah sebanyak tiga unit. Sabtu (13/09/2020).

Raut wajah para penerima bantuan rehab, nampak matanya berbinar-binar penuh kebahagiaan. Sesekali ada yang tidak bisa menyembunyikan rasa haru, dimana saat pandemi covid 19 masih ada yang peduli dengan keberadaan mereka.

Penerima bantuan kali ini, milik mbah inem, surip serta saudaranya. Ketiganya warga Pancuran, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Koordinator pelaksana pembangunan rehap rumah adalah ketua RT Sutarjo.

Tujuan dari rehab rumah ini, Jaka Cahyana warga Karangtalun Klaten ini bersama rekan ingin berbagi untuk meringankan beban hidup yang di sandang, yang di beri bantuan memiliki kriteria berpenghasilan tidak menentu, bahkan ada yang sudah lanjut usia.

Selain para tokoh masyarakat sekitar, dua aktifis kemanusiaan dari Ormas sapujagad juga hadir dalam kegiatan itu, yakni Janter RS dan Suharti.

Suharti dalam hal ini mewakili para penerima bantuan, menyampaikan rasa terimakasih, dimana menurutnya bantuan yang bersifat inisiatif murni untuk kemanusiaan ini, harus di sambut dengan suka cita.

“Semoga Saudara kita Bapak Jaka Cahyana dan rekan, tidak pernah berhenti untuk berbuat kebaikan, dan selalu di beri kemurahan rejeki, ” Ucap Istri dari Janter RS ini. (Red)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.