Membuka Tirai Kebenaran

Jalan Truko-Jeketro, Baru di Tambal Aspal Mengelupas, Ini Faktanya

1 min read
Jalan aspal mengelupas (foto:pras)

Lintasindonews.com – Grobogan , Infrakatruktur jalan truko – jeketro dalam kondisi mengelupas, padahal jauh-jauh hari sudah pernah diperbaiki atau ditambal yang mengerjakan langsung dari Dinas PUPR Grobogan.

Terlihat di foto itu , bekas tambalan batu belah hitam terlihat meruncing tajam dan membahayakan pengendara sepeda motor.
Akibatnya rawan kebocoran ban dan terpeleset jatuh.

Mengelupasnya jalan aspal ini ada di Lokasi Desa Sambung Kecamatan Godong , Bangkle tepatnya dekat jembatan. Jumanto(50) salah satu pengendara sepeda motor yang akan ke semarang kebetulan lewat jalan alternatif  Truko- Jeketro.
Menuturkan kepada lintasindonews.com , pengerjaan penambalan jalan sudah selesai, namun kini sudah mengelupas, dia menyampaikan jika tiap hari selalu melewati jalan ini, jelasnya.

Di waktu lain saat hendak konfirmasi ke Kantor Dinas PUPR Grobogan melalui Idayanto selaku pegawai yang membidanginya, membenarkan yang mengerjakan dari dinas, saat di singgung mengelupasnya jalan. Dia tidak menjawab dan tidak komentar apapun, karena merasa bukan ranah dia yang harus menjawab, kamis 26/10/2018. 

Kontributor : Nur – Pras.

Editor : Rian – hepi.

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.