Membuka Tirai Kebenaran

Janter Family, Suharti Rayakan Ultah Yang Ke 49

1 min read

Janter Family, Suharti saat rayakan Ultah Ke 49, Sabtu (25/8)

LintasIndoNews.com | Solo, PERAYAAN ulang tahun sudah menjadi tradisi dikalangan kita ini. Bukan hanya anak kecil namun para remaja dan bahkan orang dewasa sekalipun merayakan hari kelahirannya itu.

Seperti halnya, tokoh pelaku Pers Janter Family, Suharti (49 tahun) Istri dari Janter RS merayakan Ulah tahun yang ke 49 Tahun. Ada yang unik dari kelahiran Suharti , yakni bertepatan dengan HUT RI yakni tanggal 17 Agustus.

Suasana Ultah di RM Bu Janter

Wanita kelahiran tahun 1971 ini, sangat mensyukuri apa yang dia  dimiliki, keluarga yang harmonis serta kedua putra dan putrinya yang kini sudah berumah tangga.

Perayaan Ultah Suharti kali ini bertempat di Rumah Makan Bu Warti, tepatnya di gedongan, Colomadu, Karanganyar, Solo Utara. Minggu (25/8).

Hadir dalam acara Ultah ini, para tokoh masyarakat Desa Teras, kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali serta para tamu undangan dari berbagai kota.

Suasana berjoget ria

Hadir pula para kru media LintasIndoNews.com, Warta Indo. News, Teliksandi.id, Mitra Pos dan masih banyak lagi, termasuk para Tokoh LSM.

Tampaknya para tamu undangan, serta keluarga besar Janter Family sangat bahagia, Sebagai rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan dalam hidupnya.

Selamat Ulang Tahun Yang Ke 49 Bu Janter, Semoga Panjang umur serta di beri Kesehatan, Perjuanganmu masih panjang untuk Nusa dan bangsa, karyamu selalu di tunggu Pembaca“.

Tim

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.