Membuka Tirai Kebenaran

Jelang Arus Mudik Lebaran 2019, Kp3 Kendari Pastikan Tidak Ada Calo Penjualan Tiket

1 min read
Saat Polsek Kesatuan Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KP3) Kendari di ruang rapat

LintasIndoNews.com | Kendari –– Polsek Kesatuan Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KP3) Kendari pastikan tidak ada calo untuk penjualan tiket di wilayah Pelabuhan Nusantara Kendari menjelang arus mudik Lebaran tahun 2019.

Kapolsek KP3 Kendari, AKP Reda Irfanda mengungkapkan, sebelum Ioket Penjualan Tiket dibuka pihaknya bersama Syahbandar, pihak manajemen Ioket penjualan Tiket, dan pihak terkait lainnya sudah kami koordinasikan agar tidak menjual Tiket yang tidak ada namanya serta memperjual belikan Tiket kosong. “Jadi untuk penjualan Tiket itu lewat satu pintu, semuanya itu ada di Loket,” Ungkap AKP Reda saat menghadiri rapat koordinasi dengan pihak terkait di kantor KSOP Kelas II Kendari. (17/5/2019).

Jadi sebelum sampai kepada para penumpang, Tiket itu akan di beri label khusus, kemudian juga kita sarankan kepada masing-masing loket Penjualan Tiket, agar untuk pemberian batasan bagi pembeli Tiket.

“Penumpang untuk pembelian Tiket tidak boleh membeli lebih, sesuai sama penumpang yang hendak berangkat saja,” Tutur Reda

Lanjut, AKP Reda mengatakan jika penumpang membeli Tiket dengan alasan untuk keluarganya, itu bisa-bisa saja tapi yang sewajarnya, dan perlu diketahui juga bahwa, untuk penjualan Tiket tidak secara global jadi sesuai kebutuhan dan setiap pembeli harus ada namanya tercatat, tidak dikasih begitu saja, terang Reda

“‘Kami Menghimbau kepada penjual Tiket tidak boleh ada yang membeli tiket dalam jumlah banyak. Jadi menjual tiket langsung kepada pembeli,” Imbau Reda. (Edi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.