Membuka Tirai Kebenaran

Jumat Berkah Polsek Pedan Bagikan Bingkisan Untuk Warga Kedungan

1 min read

LINTASINDONEWS.com, KLATEN – Kegiatan berbagi pada sesama atau Jumat Berkah yang telah dilakukan Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek ) Pedan, Klaten pada putaran bulan Februari ini dilaksanakan di aula Balai Desa Kedungan, Jumat (14/02/2020).

Menurut Kepala Desa Kedungan Bambang Supolo, kegiatan ini diharapkan bisa membantu kebutuhan warga yang dirasa membutuhkan bantuan, meski nilainya tak seberapa. Acara Jumat Berkah ini dihadiri anggota Polsek Pedan, Perangkat Desa Kedungan serta Anggota Banser setempat.

Kegiatan sosial dan kemanusiaan ini mengundang sejumlah warga Desa Kedungan sekitar ada 20 orang dari keluarga kurang mampu atau fakir miskin.
Bantuan atau bingkisan yang diberikan berupa; beras, sembako d.l.l ini di kemas dalam tas, juga disediakan nasi bungkus yang bisa dibagikan kepada sesama.
Warga Desa Kedungan dengan senang hati menerima bingkisan itu dan merasa bersyukur atas perhatian dari Jajaran Polsek Pedan, Pemdes Kedungan juga Anggota Banser yang terlibat dalam acara tersebut.

Kapolsek Pedan AKP Mujiana yang diwakili Wakapolsek Iptu Sunardi saat memberikan bantuan berharap semoga bingkisan yang diberikan dapat membantu kebutuhan warga dan dapat menumbuhkan rasa peduli,saling menghormati pada sesama. Jumat berkah oleh Jajaran Polsek Pedan akan terus berlanjut menyambangi desa-desa yang telah dijadwalkan mendukung program Jumat Berkah agenda rutin dari Jajaran Polres Klaten.
*danang*

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social