Membuka Tirai Kebenaran

Kades dan masyarakat desa majenang adakan bantuan air bersih, lihat respon masyarakat !!

1 min read

Tampak antusias dalam kegiatan ini, terlihat para alumnus salah satu SMP di sukodono ( foto : wanto )

Lintasindonews.com, SRAGEN. bermula dari ide dan gagasan bersama masyarakat tentang air bersih saat kemarau tiba, masyarakat desa majenang galakkan bantuan air bersih, dengan swadaya sumber dana dari para donatur dan tokoh masyarakat setempat. Sukarela dan penuh kesadaran sendiri, sore ini , Rabu ( 03 / 10 / 2018 ) bantuan dua tangki akan terus mengalir hingga ke desa lain, seperti desa bendo dan desa karanganom.

H.Sutamto bersama masyarakat

( foto : wanto )

Saat dikonfirmasi di kantor desa H. Sutamto selaku Kades Majenang kecamtan sukodono kabupaten sragen menyampaikan bantuan ini berawal masyarakat kesulitan air bersih, hingga di rembuk di tiap RT, guna mensosialisasikan kegiatan kemanusiaan ini. Ada ormas, para alumnus sekolah dan siapa saja bisa menjadi donatur secara pribadi.

Antusias warga dalam bantuan

( foto : wanto )

 ” ini kami lakukan demi masyarakat yang membutuhkan, hingga bergilir sampai ke desa lain. Harapan saya masyarakat bisa senang sekali dan tidak lagi kesulitan air bersih, untuk itu saya atas nama desa majenang mengucapkan banyak terimakasih, bisa terlaksana tertib dan kondusif, ” jelas Kades yang biasa di sapa pak kenthut ini.

Kontributor    :    Wanto

Editor               :     Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social