Membuka Tirai Kebenaran

Kades Kaloran Mantu, Patuhi Protokol Kesehatan Kedua Mempelai Bahagia Menikmati Lembaran Hidup Baru

1 min read

Kedua mempelai tampak bahagia, bersama para kades se kecamatan gemolong

 

SRAGEN, Ritual perkawinan adat Jawa sebagai jenjang yang harus dilalui seseorang, sebelum memasuki kehidupan rumah tangga yang sebenarnya, upacara
sakral yang berisi ungkapan mengenai adat, sikap jiwa, alam pikiran dan pandangan rohani.

Bertempat di kediamannya di desa kaloran, Kali ini Sukamto Kades Kaloran Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah bersama istri Murtiningsih, mengadakan hajatan mantu untuk anak perempuan pertamanya Qori menikah dengan Ilham Putra dari desa Wonorejo kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, minggu (28/03/2021).

Dalam resepsi pernikahan Pukul 09.30 nampak hadir tamu undangan dengan mentaati protokol kesehatan, di tempat penerimaan tamu tersedia lengkap peralatan protokol kesehatan, yakni masker standar kesehatan, hand sanitizer dan pengukur suhu badan, sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Hadir tamu undangan , keluarga besar mempelai pria, kades sekecamatan dengan berjejer rapi serta menjaga jarak dengan tertib, tampak pasangan pengantin menikmati masa bahagia.

Sementara di lokasi hajatan, nampak para rewang, muda-mudi karang taruna, para among tamu, sibuk hilir mudik sesuai tugasnya masing-masing. Hingga akhir acara pernikahan berjalan lancar dan baik, dengan di suguhi hiburan tembang-tembang cinta pertunjukan band secara live di lokasi. (Red)

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.