Membuka Tirai Kebenaran

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Meriah, Tim Pemenangan Catur Haryanto: Saya Yakin Menang Dan Bawa Perubahan

2 min read
Kampanye Super Akbar Prabowo Subianto — Sandiaga Uno Padati Stadion Sriwedari Solo

LintasIndoNews.com | Solo — Suasana kampanye super akbar Prabowo. – Sandi di Stadion Sriwedari , Solo Rabu 10 April 2019, tampak begitu meriah, masa terlihat antusias . Sesuai pantauan tim media LintasIndoNews.com sejak pukul 09.30 WIB di lokasi tempat berlangsungnya acara, para pendukung pasangan no urut 02 Prabowo – Sandi , sudah cukup padat memenuhi daerah stadion Sriwedari , Solo

Hiburan reog dari gondang sragen

Di perkirakan 100 Ribuan pendukung hadir dalam acara ini . Aparat Gabungan dari TNI, Kepolisian serta Anggota Keamanan lainya, untuk pengamanan kampanye siap siaga untuk pengamanan .

Kampanye super akbar, merupakan penutup serangkaian rapat umum kubu Prabowo – Sandi yang di gelar di wilayah kampanye terbuka . Kampanye super akbar ini, tampak hadir pula elit politik dari berbagai Partai pendukung .

Para pendukung yang hadir di acara ini mengenakan pakaian, didominasi warna putih . Selain itu, mereka juga tampak membawa atribut-atribut dukungan untuk Paslon nomor urut 02 hingga atribut partai-partai koalisi, yaitu atribut Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan juga partai Berkarya.

Kampanye super akbar ini dimulai dengan berzdikir dan di lanjutkan dengan hiburan yang di bawakan oleh Ahmad gozali anak dari Amad dani. Para hadirin segera merapatkan barisan hingga di bagian luar stadion karena terbatasnya ruang .

Prabowo Subianto yang mengenakan baju safarinya begitu bersemangat dan optimis akan kemenangan dalam orasinya , menyampaikan kampanye akbar ini akan menjadi kampanye swadaya terbesar di pusaran pemilihan presiden 2019.

“Saya bisa pastikan kampanye super akbar ini yang dilakukan secara swadaya ,” tandasya

Menurutnya kampanye swadaya adalah tak adanya mobilisasi massa dengan menggunakan uang di kampanye . Dia berujar massa berbondong-bondong atas keinginan mereka sendiri .

Alih-alih mobilisasi dengan uang, ia mengklaim nuansa gotong royong akan terlihat dalam kampanye, ia mengatakan banyak relawan Prabowo dengan sukarela akan menyediakan berbagi makanan dan minuman untuk para peserta yang datang.
Acara kampanye ini sebuah momentum yang luar biasa .

Pasalnya, mereka rela dengan kesadaran sendiri dan bahkan dengan biaya swadaya tanpa ada mobilisasi massa. secara sukarela, ikhlas, dilakukan dengan sepenuh hati demi pemenangan Prabowo-Sandi .

Prabowo mengingatkan agar nati di dalam pemilihan agar betul – betul ikut mengawasi pemilihan di TPS tersebut.
Salah satu tiem pemenang Prabowo – Sandi , Catur asal Klodran ,Karanganyar mengatakan, pihaknya bersama tim pemenangan Prabiwo-Sandi optimis akan terpilih menjadi Presiden.

” saya yakin natinya akan membawa perubahan Negara ini selain tegas banyak visi dan misi yang natinya akan mensejahterakan rakyat kecil,” ungkapnya dengan optimis. (yoel)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.