Membuka Tirai Kebenaran

Kampanye Super Akbar, Doa dan Munajat Untuk Prabowo – Sandi

7 min read
Foto: dok. redaksi (Fajar)

Kampanye Super Akbar, Doa dan Munajat Untuk Prabowo – Sandi

LintasIndoNews.com | Solo — Bertempat di Lapangan Sriwedari Jl. Bhayangkara No. 01 Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta telah berlangsung kampanye super akbar, doa dan munajat dengan tema ” menjemput kemenangan Prabowo – Sandi ” yang diselenggarakan oleh BPN Prabowo -Sandi Jawa Tengah, sebagai penanggung jawab Abdul Wachid (Ketua BPN Prabowo – Sandi Jawa Tengah / Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah) dan dihadiri Lk. 35.000 orang, Rabu 10/04/2019 Pukul 09.00 s.d 15.05 WIB

Hadir dalam kegiatan H. Prabowo Subianto (Capres RI nomor urut 2 /Ketum DPP Partai Gerindra), Prof. Dr. H. Amin Rais (Dewan Penasehat DPP PAN), Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid, M.A. (Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKS), Siti Hediati Hariadi / Titik Soeharto (Ketua Dewan Pembina DPP Partai Berkarya).

Kemudian hadir juga Dr. Zulkifli Hasan (Ketum PAN), Dr. H. Syarifudin Hasan, M.B.A., M.M.(Ketua DPP Partai Demokrat), Agus Harimurti Yudoyono (Kogasma Partai Demokrat), Rachmawati Soekarnoputri (Putri Bung Karno), Hj. Rustriningsih (Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah), Jenderal (Purn) TNI Joko Santoso (Ketua BPN Pusat Prabowo Sandi), Jenderal (Purn) TNI Tyasno Sudarso (BPN Prabowo Sandi), DR. Hariman Siregar (Aktifis reformasi), Said Iqbal (KSPI), Adyaksa Daud (Mantan Menpora RI), Dr. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc (Wakil Ketua DPP Partai Gerindra), Priyo Budi Santosa (DPP Partai Berkarya), Mr. Muhammad Harrifar Syafar (DPP Partai Gerindra), Empu Brojodiningrat (perwakilan empu se Indonesia), Suko Sudarso (Politikus dan pengusaha/Aktifis GMNI), Dr. Ferry Yuliantono, S.E., Ak, M.Si (Wakil Ketua DPP Partai Gerindra /Caleg DPR RI), Haris Munandar (BPN Pusat Prabowo – Sandi).

Hadir pula Neno Warisman (BPN Pusat Prabowo – Sandi), Irawan Ronodipuro (Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri DPP Partai Gerindra/Caleg DPRD Daerah Pemilihan DKI Jakarta II), Tedy Arman, B.Sc (Koordinator Relawan Pendukung Prabowo), Ust. Fadlan Garamatan (Pengasuh Ponpes Al Fatih Kaaffah Nusantara Bekasi), Louis Sungkharisma (BPN Pusat Prabowo Sandi), Ust. Yusuf Martak (Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa / GNPF Ulama), Ust. Bachtiar Nasir, Lc., M.M. (Pimpinan Ar Rahman Quranic Learning Islamic Center/Sekjend Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia), Ust Syihabudin (DPD FPI Jateng), Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari, M.Si (Caleg DPR RI Dapil Jateng V dari PKS), Ust. Aris Munandar, Lc (DDII Jawa Tengah), Ferry Mursidan Baldan (BPN Pusat Prabowo Sandi), Letjen (Purn) TNI. H. Bibit Waluyo (Mantan Gubernur Jawa Tengah/Mantan Pangdam IV Diponegoro)
gg. Ustadz Drs. Nurhadi Wasono (DSKS-Grup Santri Makaryo Baluwarti Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta), Ust. Dr. Muinudinilah Basri, Lc (DSKS), Dr. Purwanto, S.E., M.Par., C.H.A. (Caleg DPR RI Dapil V Jateng dari Partai Berkarya), H. Moedrick SM Sangidoe (Panglima Mega Bintang) dan Muarifin.

Acara kampanye super akbar di gelar dengan dzikir dan munajat, Home Band dan Nasyid, Nisya Sabian, sang Alang, Al Ghazali dan orasi politik tokoh daerah.

Orasi politik tokoh daerah dalam kegiatan di isi oleh Dr. Purwanto, S.E., M.Par., C.H.A. dengan menyampaikan jangan lupa tanggal 17 April untuk memilih Prabowo Sandi, hutang Indonesia sudah menumpuk dan itu terjadi dalam waktu hampir 5 tahun, bagaimana kalau 10 tahun ? Apakah anak cucu kita akan diwarisi hutang ?

Ada slogan ojo pedot oyot, kalau itu merupakan benalu maka harus dicabut karena oyotnya sudah rapuh dan benalu sendiri merupakan pohon yang menumpang hidup dan menggerogoti pohon utamanya. Ajak keluarga, saudara dan tetangga tanggal 17 April untuk mencoblos Prabowo Sandi menuju masyarakat adil dan makmur.

Sementara Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari, M.Si dalam. Orasinya menyampaikan mulai dicegat dan dihalangi oleh kelompok lain tapi hal itu tidak menyurutkan niat kita untuk kemenangan Prabowo Sandi. Kemenangan sudah didepan mata, 17 April merupakan kemenangan Prabowo Sandi sehingga jangan lupa menyambut pemimpin baru.

Di kesempatan yang sama Titik Soeharto memberikan semangat agar
Wong Solo orang yang cerdas maka pilihlah pemimpin untuk perubahan negara menuju adil makmur agar segera terwujud dibawah Pak Prabowo.

Selanjutnta Moedrick SM Sangidoe menyatakan takbir adalah senjata umat Islam untuk mengalahkan rezim Jokowi, kemarin Jokowi kampanye disini dan katanya di Solo raya akan menang 80 %. Kita berkumpul disini insyaallah tanggal 17 April ganti presiden, dan merupakan perjuangan proklamasi untuk meruntuhkan kekuasaan rezim Jokowi.

Moedrick memaparkan pula Aparat TNI Polri harus berdiri di tengah – tengah dan tidak memihak salah satu Paslon, apabila ada kerusuhan TNI Polri tidak bisa bertindak maka umat Islam yang akan bertindak. Jangan memilih pemimpin yang penipu dan suka berbohong.

Rahmawati Soekarnoputri ketika berorasi bahwa dirinya disini bersama untuk memenangkan prabowo sandi, jangan lupa tanggal 17 April nanti berbondong-bondong ke TPS untuk menangkan prabowo sandi, sudah saatnya mengganti pemimpin yang amanah.

” Jangan sampai keliru, saya putri bung karno bukan jual-jual gambar bung karno, kami melaksanakan ajaran bung karno bersama pak prabowo. menangkan tanggal 17 April nanti untuk Prabowo Sandi, “jelasnya.

Kemudian Rajmawati juga menyampaikan kepada Aparat TNI, Polri dan ASN supaya menjadi abdi negara bukan abdi penguasa bukan intimidasi rakyat, bukan persekusi rakyat, bersama prabowo sandi kita sambut kemenangan untuk Indonesia, terangnya.

Saat Orasi Prabowo Subianto mengucapkan ucapkan terima kasih atas kehadirannya bisa hadir dan pengorbanannya karena datang atas kerelaan dan keikhlasan.

” Saya justru terharu karena rakyat yang memberi uang, saya bisa melihat tampang, senyuman dan mata yang bukan palsu. Saya yakin saudara ingin menyatakan sikap bahwa kalian sudah tidak mau dibohongi karena rakyat sudah paham yang terjadi di negeri ini dan negara dalam keadaan arah yang keliru, arah ini menguntungkan segelintir orang saja dan segelintir orang ini yang membiarkan kekayaan rakyat Indonesia dibawa ke luar negeri, rakyat sudah ingin perubahan, arah yang keliru harus dihentikan dan kembali ke jalan yang lurus dan benar, ” kata Prabowo.

Masih apa kata Prabowo pulsanya bersama tim kumpul dengan rasa optimisme harus menang.

” Saya merasakan di kabupaten/propinsi kali ini rakyat sudah bangkit dan kalian mengumpulkan uang untuk perjuangan kami. Hari ini di Solo kita lihat rakyat Jawa Tengah sangat ingin perubahan karena itu saya tegaskan kembali perjuangan koalisi adil makmur ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat, kami tidak bisa kasih uang dan begitu juga kepada saksi 17 April, kami dipersulit, mau jual tanah untuk perjuangan dipersulit tapi saya tidak takut dan tidak berlutut lebih baik saya mati daripada menyerah kepada orang-orang itu, “tegas Prabowo.

Kemudian Prabowo juga menimpali tentang dirinya yang sering di ejek dan di tertawakan,yang mengatakan tidak punya baliho.

” Saya pernah ditanya profesor yang terkesan mengejek dan saya tanya jawab karena kami tidak punya uang untuk beli baliho tapi saya yakin baliho saya ada di hati rakyat, ” Ujar Prabowo.

Lagi- lagi Prabowoenambahkan jika Negara saat ini sedang sakit dan sakitnya parah, ibu pertiwi sedang diperkosa.

” Tapi sudahlah dan ini adalah kampanye terbuka terakhir. Tadinya kami mau kampanye di Simpang Lima Semarang tapi katanya ndak boleh, saya ingat dulu tahun 2009 saya wakilnya Bu Mega melawan SBY dan ndak ada larangan kampanye tapi alhamdulillah malah bisa ke Solo dan luar biasa massa yang datang, terimakasih rakyat solo dan Jawa Tengah, mari bersama sama menyongsong perbaikan dan tinggal 6 hari lagi berada dalam posisi meningkat, ” Curhat Prabowo.

Menurut Capres #02 ini tanggal 17 hari yang sangat penting, turut jaga dan menangkan 02, menangkan koalisi adil makmur. Mereka sepakat untuk presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, DPR RI pilih partai koalisi ini.

” Kami sudah bertekad dan bersumpah di hadapan Allah akan membangun pemerintah yang bersih dari koruptor dan akan menuntut partai koalisi untuk membentuk pemerintah yang bersih dari korupsi serta akan meminta kader terbaik karena pekerjaan sangat berat. Marilah kita tidak cari kesalahan siapapun, saya yakin Pak Jokowi niatnya baik karena saya tahu presiden kita dikerubungi penjilat-penjilat dan inilah saatnya rakyat yang memilih pemimpinnya dan jangan dicurangi. Nasib bangsa terlalu penting untuk dipermainkan demi kepentingan segelintir orang, ” Katanya lagi.

Prabowo dalam orasi kali ini juga menyatakan sudah membentuk tim pakar dan sudah bekerja dan mengatakan bisa turunkan harga listrik dalam waktu 100 hari pertama kita. Kita akan turunkan harga daging, sembako, penghasilan petani akan terjamin, kita akan hentikan impor yang tidak perlu dan kita beritahu ke semua untuk meringankan kebutuhan rakyat.

” Kita ingin membangun ratusan pabrik baru, membuat mobil nasional, motor buatan Indonesia dan juga pesawat, nelayan akan kita bantu, kalau rakyat miskin kita bantu supaya tidak miskin. Pemerintah Indonesia harus membela rakyatnya sendiri, guru honorer akan kita bantu tapi menangkan kami supaya bisa hentikan kebocoran – kebocoran uang negara dari para koruptor, ” Jelasnya.

Agus Harimurti Yudoyono saat di beri kesempatan berorasi menyatakan jika pihaknya bersama Paslon 02 berkumpul untuk berjuang demi prabowo sandi membawa indonesia semakin baik maju adil sejahtera.

“Saya bersama partai demokrat supaya kehidupan lebih baik. Insyaallah ihtiar kita mendapat ridho allah. Kita akan selalu menjaga NKRI, merawat kebhinekaan, menegakkan keadilan dan mengutamakan rakyat, ” ungkap Pria yang biasa di sapa AHY ini.

Kemudian Hj. Rustriningsih memberi paparan Setiap kali diribya keliling dari pantura dan selatan arah barat ke timur ditanya apa tidak keliru mendukung 02, dia menyampaikan apa adanya.

” Saya dari keluarga nasional dan ingin memelihara akal sehat, NKRI terus berkibar dan berjaya, untuk itu saya bergerak mendukung 02,” terangnya.

Kemudian Gusti juga menyampaikan keiklasan dirinya mendukung Paslon 02.

“Ada juga yang tidak ikhlas saya dukung 02 dan saya ditemui teman-teman lama, akhirnya mereka satu persatu mendukung Prabowo. Konon solo adalah kandangnya, alhamdulillah kita bisa buktikan bahwa Solo bisa berkumpul kader – kader yang dipenuhi akal sehat. Pesan saya amankan TPS, siapkan diri menjadi saksi dari awal sampai akhir. Besuk putaran terakhir saya akan melanjutkan kampanye bersama pak Bibit Waluyo, ” Ucap Rustri.

Parpol dan elemen masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Turut hadir pula Pasukan Emak emak Soloraya, Kopassandi Soloraya, PADI Soloraya, Rumah Juang Prabowo Sandi Solo, KOKAM, PA 212 Soloraya, Srikandi PADI, Gerakan Nasional Cinta Prabowo, LPI Jawa Tengah, FPI se Jateng, GRIB Soloraya, GPK se Jateng, PPIR se Jateng, LUIS, DSKS, Relawan Garuda Merah, Aisyah se Jateng, Santri Pondok Al Abror Gumuk, Aliansi Masyarakat Madani Soloraya

Hasil interview dan pulbaket terhadap beberapa Kru Bus yang membawa penumpang / massa kampanye berasal dari, Jepara,Sragen,Brebes, Cilacap, Semarang, Kudus, Purworejo, Salatiga, Kendal, Grobogan, Demak, Pati, Banjarnegara, Lamongan (Jatim), Wonogiri, Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Magelang, Jogya, Tuban dan Kebumen. (Fajar)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.