Membuka Tirai Kebenaran

Kapolres Konsel Jadi Irup Serah Terima Jabatan

2 min read

LintasIndoNews.com | ANDOOLO- Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP DEDY ADRIANTO, S.E., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ren dari Kompol Sujiman kepada Kompol Lilik Mustoyo dan tiga Kapolsek. Dilaksanakan di Aula Pesat Gatra, pada hari Sabtu 3 Agustus 2019, sejak pukul 08:30 WITA.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto, SE.,MH. Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Konse, Kompol Bambang Eko Purwanto, S.IP dan Komandan Upacara KBO Lantas Polres Konsel IPDA Indra Jaya, S.H.

Dalam Serah Terima Jabatan Kabag Ren dari Kompol Sujiman kepada Kompol Lilik Mustoyo. Selanjutnya, untuk perputaran Polsek. Kapolsek Lainea dari Ipda Nazwar, A.Md kepada AKP Henry Raviles, S.Si, Kapolsek Landono dari Ipda Evi Afrianto, SE kepada Iptu La Ondo, SH dan Kapolsek Basala dari Iptu Ejen Gunawan, SE, MM kepada Ipda Harianto.

Upacara serah terima jabatan ini ditandai dengan pemasangan tanda pangkat dan jabatan kepada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Dalam amanatnya, Kapolres konawe selatan ini yang biasa di sapa DEDY mengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang sudah biasa dalam organisasi. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan organisasi dan dalam rangka peningkatan kinerja.

“Kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayahnya. Apa yang sudah baik selama ini hendaknya bisa diteruskan dan apabila masih ada kekurangan agar bisa dimaksimalkan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Dalam kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung situasi berjalan lancar, tertib dan kondusif.  (Edison)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.