Sel. Okt 15th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Karang Taruna Desa Tempursari Sambi Adakan Baksos, Bantu Air Bersih di Boyolali Utara

1 min read

BOYOLALI, LINTASINDONEWS.com – Di inisiasi oleh para tokoh pemuda yang tergabung dalam Karang taruna Dukuh Kembangsari, Dukuh Mladri, dan Dukuh Tegalsari Desa Tempursari, Kecamatan  Sambi Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga yang kekurangan air bersih di kecamatan wonosegoro dan Kemusu.

Saat di konfirmasi media ini, salah satu pengurus mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan ini murni dalam bentuk swadaya, dengan cara berpatungan.

“Kami mengadakan kegiatan ini dengan cara bergotong royong dengan swadaya, menyisihkan sebagian rejeki kita untuk mendroping air bersih, ” Jelas dia. Minggu (6/10).

Dalam pantauan, seorang Tokoh Masyarakat yang bernama Tibyani, selalu mengkoordinir  penggalang dana dari lingkungan Pengusaha setempat, banyak yang membantu untuk bantuan air bersih, Ketua RT, RW serta Kepala Desa Tempursari.

Tak lepas pula Para Pemuda karang taruna yang selalu di depan, sebagai penggalangan air bersih ini. Dan tanggal 10 oktober 2019 mendatang, akan di kirim lagi 8 pemuda yang mewakili Desa Tempursari akan mengirim bantuan air bersih di dua kecamatan tersebut.

Reporter: Janter/Suharti

Editor: Rian

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.