Membuka Tirai Kebenaran

Karang Taruna Kusuma Genengduwur Gemolong, Adakan Silaturahmi Dengan Tri Martini Caleg Partai Hanura Dapil 2

1 min read
Para anggota Karang Taruna 
Dok: tim

Lintasindonews.com, Sragen — malam sabtu 8/12/2018 Karang Taruna Kusuma Dusun Sendang Karang Desa Genengduwur Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen, mengadakan acara rapat sarasehan rutin bulanan di kediaman  David (sebagai tempat yang mendapat giliran).

Suasana malam bersama Caleg Hanura
Dok: tim

Dalam momentum ini dimanfaatkan oleh Para Karang Taruna Kusuma untuk mendatangkan Para Calon Legislatif Daerah, guna turut mendukung semua kegiatan Bhakti Karang Taruna Kusuma khususnya di bidang olah raga.

Tampak ketua karang taruna sedang berbincang dengan caleg hanura (dok: tim)

Saat sambutan Ketua Karang Taruna Kusuma Adiat yang biasa di sapa Edot mengatakan pihaknya bersama seluruh anggota berharap bisa mengadakan program pembuatan lapangan bola voli.

” Kami ingin program ini agar bisa terealisasi,  kami sepakat untuk menggandeng kerjasama dengan calon legislatif daerah, ” terang  Edot.

Selain itu menurut edot, tidak ada tendensi politik, dan hanya menjalin hubungan antar pemuda dengan caleg dari Hanura.

” Untuk itu sengaja kami hadirkan yaitu Tri Martini Caleg DPRD Dapil 2 yakni Gemolong, Plupuh,  Kalijambe,  agar kegiatan karang taruna kusuma bisa terealisasi dengan baik, dan baru kali ini dalam setiap rapat rutin karang Taruna kami mendatangkan Caleg untuk bekerjasama dalam program simbiosis mutualisme dan silaturahmi bersama, ” pungkas edot.

Kontributor: tim lintas indo

Editor: Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.