Membuka Tirai Kebenaran

Kasek SMPN 1 Sumberlawang Keluhkan Bantuan Hingga Harus Tombok, Christiana Sri Wahyuni Kustiasih: Wartawan Kalau Menemui Saya Seperti Saya Ini Penjahat Dihadang Dimana-mana

1 min read

Gambar ilustrasi

SRAGEN, Persepsi yang tak terduga keluar dari ucapan Kasek SMPN 1 Sumberlawang Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah, bagaimana tidak ucapan itu tidak mencerminkan seorang pendidik yang menghadapi seorang jurnalis.

Di temui hari ini Jumat (12/03/2021) tim mendatangi sekolah SMPN 1 Sumberlawang, Christiana menyebut dirinya sering di temui wartawan dengan cara seperti mencari penjahat. Hal ini menyebabkan dirinya menjadi risih.

“Seperti hari ini, kalian mencari saya dengan menghadang dimana-mana, ada yang dari sudut sana, sudut sini kok saya seperti penjahat ya?, “tuduh Christiana kepada tim media ini.

Lebih jauh, Tiba-tiba Christiana  tanpa di tanya mengeluhkan dengan adanya bantuan fisik yang harus tombok. Dia katakan bantuan sudah di kerjakan rekanan semua tanpa ada campur tangan pihak sekolah.

“Kami ini dapat bantuan fisik, tapi tombok demi selesainya pembangunan, ” Keluh dia.

Saat di tanya harus menomboki memakai uang pribadi atau dari mana sumber dananya dan bagaimana SPJ nya, Christiana menjawab uang anggaran ada untuk perbaikan.

“Ada kok uang khusus perbaikannya, dan itu sudah ada alokasinya dan bisa di SPJ kan, ” Urainya.

Ketika di tanya apa itu dana BOS yang di maksud, Christiana menyatakan memang dana BOS yang khusus untuk perbaikan.

“Ya ada lah dana itu khusus untuk perbaikan, “tukasnya. (Tim)

SHARE

6 thoughts on “Kasek SMPN 1 Sumberlawang Keluhkan Bantuan Hingga Harus Tombok, Christiana Sri Wahyuni Kustiasih: Wartawan Kalau Menemui Saya Seperti Saya Ini Penjahat Dihadang Dimana-mana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.