Membuka Tirai Kebenaran

Kasus Meme Joker Anies, Polisi Periksa Fahira Idris Hari Ini

1 min read

LINTASINDONEWS.com JAKARTA — Polda Metro Jaya akan memanggil Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang diunggah oleh pakar komunikasi Ade Armando, Jumat (8/11).

“Rencana besok (hari ini) akan diklarifikasi pelapornya. Akan kita tanyakan seperti apa yang dilaporkannya dan barbuk (barang bukti) apa yang dibawa,” ujar Kepala Bidang Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan pada Kamis (7/11).

Lihat juga: Pengakuan Ade Armando di Balik Unggahan Meme ‘Joker Anies’
Fahira Idris melaporkan Direktur Komunikasi Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) itu terkait dengan unggahan meme berupa foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun facebooknya.

Dalam unggahan itu, Anies terlihat menggunakan pakaian dinas lengkap dirias bak wajah tokoh fiksi Joker. Meme tersebut juga disertai kalimat yang berbunyi ‘Gubernur Jahat Berawal dari Menteri yang Dipecat’.

Setelah laporan yang diterima dengan nomor polisi LP/7057/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus pada 1 November lalu, Fahira meminta atensi khusus dari Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono terhadap kasus ini.( seno)

Sumber: CNN INDONESIA

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.