Membuka Tirai Kebenaran

Kebakaran Kebun Bambu Di Gemolong Tak Ada Korban Jiwa, Api Sudah Padam

1 min read

Lintasindonews.com, Sragen. Peristiwa kebakaran rumpun bambu milik Setu (50 tahun) dan Wagimin (60 tahun), keduanya Warga Dukuh Bandungkrajan RT 13 Desa  Tegaldowo Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen, hari sabtu (20/10/2018) Pukul 21.10 WIB malam ini, hingga Pukul 22.20 WIB api bisa di padamkam.

 

Lokasi kebakaran (foto:edot)

Peristiwa ini terjadi Pukul 21.10 WIB,  Tugimin melihat api di tengah lahan yang sudah terbakar tanpa di ketahui penyebabnya, kemudian ada Parni Warga Margo Asri RT 42 Desa Puro Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen, sedang lewat kemudian langsung menelpon Damkar dan meminta bantuan karena api bertambah besar dan khawatir merambat ke rumah warga.

Tim muspika,Damkar, dan relawan (foto;edot)

Dalam kejadian ini kebun milik Setu hanya mengalami kerugian 5 bambu yang tidak lebat, kisaran Rp.500 ribu rupiah serta tidak ada korban jiwa.

Untuk penanganan awal, warga yang mengetahui segera melakukan pemadaman dan segera menghubungi Pemadam Kebakaran Kabupaten Sragen

Untuk Assesment dan Evakuasi Pemadaman / pendinginan berjalan dengan lancar. sementara TRC BPBD Kab. Sragen  yang hadir Darmomo (Asessmen), yakniD.P. Joko Junianto, Sukarno, Joko siswanto.

Aparat / Relawan Yang Bergabung  yakni BPBD Sragen, Pemadam Kebakaran Kab. Sragen, Koramil Gemolong, Polsek Gemolong, Trantib kecamatan  Gemolong dan Warga sekitar.

Kontributor : Edot

Editor            : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social