Membuka Tirai Kebenaran

Kebohongan RS terkuak, waduh !!

1 min read

                       foto pihak ketiga

Lintasindonews.com. NASIONAL. Banyak publik yang kecewa dan dibohongi oleh Ratna Sarumpaet atas berita penganiayaan dirinya. Belakangan semua itu hanya rekayasa, sementara wajah lebamnya akibat efek dari operasi plastik. Bukan akibat dikeroyok orang tak dikenal.

Selain masyarakat, kekecewaan juga ditunjukkan oleh sejumlah tokoh politik. Salah satunya Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Alasan Amien Rais Tak Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet
Tiga Anak Ratna Sarumpaet Jenguk di Polda, ke Mana Atiqah Hasiholan?
Dia bahkan sempat membela Ratna Sarumpaet habis-habisan, yang saat itu menjadi bagian dari juru kampanye nasional Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Namun, tidak semua orang yang percaya dengan sandiwara aktivis HAM itu. Tompi, musisi sekaligus dokter bedah plastik awalnya juga merasa curiga dengan efek lebam dan bengkak di wajah Ratna Sarumpaet.

Kecurigaannya mulai timbul saat melihat luka di pinggir kedua mata Ratna yang sejajar. “Kalau nonjok itu enggak simetrikal kanan kiri,” kata Tompi.

Dari berita Ratna Sarumpaet, kabar dari gempa Palu juga banyak menyita perhatian. Kepala Sekretariat Majelis Adat (MAA) Kota Banda Aceh menjadi saksi hidup saat dia terjebak gempa dan tsunami di lantai paling atas Swiss-Belhotel Silae, Palu.

Ini adalah kali kedua Rahmat Saiful Bahri merasakan tsunami. Dia sempat digulung air bah saat tsunami Aceh pada 26 Desember 2004 lalu.

Sebagai orang yang pernah mengalami gempa dan tsunami Aceh, instingnya kembali menyuruhnya untuk naik ke lantai teratas. Di sana dia mengumandangkan azan. (*)

Sumber lp6/ tim

Editor    :    Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.