Membuka Tirai Kebenaran

Di Gemolong, Kebun Bambu Milik Asmuri Kebakaran, Api Berhasil Di Jinakkan

1 min read
Kebun bambu terbakar (foto:edot)

Lintasindonews.com,  Sragen. Terjadi lagi kebakaran setelah beberapa waktu lalu,  malam ini Selasa, (23/10/2018)
Pukul 17.15 WIB. Kali ini kebakaran melanda Dukuh Pilangsari RT 02, Desa Tegal Dowo, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen.

Lahan yang terbakar milik Asmuri (80) tahun Warga Pilangsari RT 02. namun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Saat kejadian Posko PMI menerima informasi dari call center PSC 119 Sragen.

Mendapat informasi kebakaran di Dukuh Pilangsari RT 02,  Posko PMI dan Call center PSC 119 menghubungi Puskesmas Gemolong dan Sukarelawan PMI yang dekat dengan lokasi,  untuk menuju ke lokasi melakukan assesment, backup medis dan membantu proses pemadaman, yang terbakar berupa rumpun bambu. Api dapat terkondisikan pukul 19.50 WIB.

Selanjutnya dampak sosial yang dirasakan,  asap yang di timbulkan membahayakan kesehatan di sekitar lokasi,  rumpun bambu yang terbakar dekat dengan pemukiman warga. Hal ini Kerugian mencapai hingga Rp.2 juta rupiah.

Para inisiator yang datang yakni , petugas Edi Bagus Pragiyanto,  Unsur dilapangan POLRI, TNID, DAMKAR,  Puskesmas Gemolong,  PSC 119 Sragen,  PMI Sragen dan Wongsalam

Kontributor : Edot

Editor            : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social