Membuka Tirai Kebenaran

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 Di Desa Kerten, Kec. Gantiwarno -Klaten, Laksanakan Pengecoran Jalan

1 min read

KLATEN – Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I TA 2021 dilaksanakan di desa Kerten Kec. Gantiwarno- Klaten, anggota TNI bersama masyarakat desa Kerten mengerjakan Pengecoran jalan sasaran pokok TMMD, berupa betonisasi jalan ukuran sepanjang 800 M, sampai dengan hari ke-3 kegiatan TMMD pengerjaannya sudah mencapai 60 meter (7,5 %).

Hal itu disampaikan oleh Danramil 10/ Gantiwarno, Lettu Inf Dalhar, saat dilokasi TMMD, Rabu (03/3/21), Ini dilakukan untuk mengejar target yang telah ditetapkan yaitu hari H- 5 sebelum upacara penutupan diharapkan sasaran utama sudah selesai.

Selain sasaran pokok berupa betonisasi jalan, dan sasaran tambahan Rehap tempat ibadah sebanyak satu unit. Untuk sementara ini belum digarap karena masih menunggu droping material.

“ Satgas TMMD Sengkuyung tahap I Ta. 2021 bersama masyarakat sudah memulai pekerjaan berupa pengecoran/ betonisasi yang kita kerjakan secara gotong-royong,” ucap Lettu Dalhar.

Saat dilokasi Danramil juga memberikan penekanan terkait dengan Covid 19, TNI bersama warga masyarakat harus selalu menerapkan 5 M. (Seno).

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.