Keluarga Besar Janter RS Bantu peralatan Masak dan Bahan Material Untuk Masjid Sapujagad

Karesidenan Surakarta, Berapa pun besar sumbangan untuk masjid harus didasari niatan ikhlas karena Allah. Karena yang dimaksud lillah, kata Ibnu Hajar adalah ikhlas (karena Allah). (Fath Al-Bari, 1: 545). Jadi, pahala besar membangun masjid yang disebutkan dalam hadits yang kita kaji bisa diraih ketika kita ikhlas dalam beramal, bukan untuk cari pujian atau balasan dari manusia.

Untuk itu keluarga besar janter RS baik istri dan kedua putra putri serta para menantu dan anak angkat semua bersatu padu. Ikut berpartisipasi dalam membangun masjid di gemolong Sragen, yakni masjid sapujagad.

Dengan keikhlasan yang tulus, Janter beserta keluarga berharap kedepan tempat ibadah masjid sapujagad memiliki nilai nilai unsur tonggak sejarah budaya bangsa Indonesia. Dimana ormas sapujagad adalah ormas yang nasionalis.

Menurut janter sangat baik sekali jika semua anggota ormas sapujagad saling peduli, bersatu padu dan bergotong royong seperti makna dalam Pancasila, nilai nilai budaya luhur yang tinggi serta tetap menjaga kearifan lokal, sebagi budaya Indonesia dan pemersatu bangsa.

Kontributor: Janter RS

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.