Membuka Tirai Kebenaran

Kelurahan Joyontakan Adakan Musrenbangkel

1 min read

Kegiatan Mysrenbangkel Kelurahan Joyontakan Serengan Kota Solo

LINTASINDONEWS.com, SOLO – Kelurahan Joyontakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta melaksanakan kegiatan awal tahun yakni Musrenbangkel.

Adapun musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Joyontakan digelar di Bale RW Kelurahan Joyontakan, Minggu (12/1/20)

Hadir dalam acara tersebut perwakilan warga masyarakat kelurahan Joyontakan dan tokoh masyarakat setempat.

Sementara Kepala Kelurahan Joyontakan
Purbowinoto SH dan Kepala Kecamatan Serengan Agung Wijayanto Sato MM turut menyaksikan acara musrenbangkel tersebut, guna memberikan motivasi kepada warga masyarakatnya.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar. Masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan musrenbangkel tersebut, karena merasa selalu dilibatkan dalam segala kegiatan yang ada di wilayahnya, dengan adanya kegiatan itu, warga masyarakat menjadi mengetahui apa saja kegiatan yang akan dilaksana diwilayahnya, melalui Pemerintah Kelurahan sebagai tangan panjang dari Pemerintahan Kota Solo.

Harapannya semoga kegiatan tahunan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan target mensejahterakan warganya tercapai sesuai tema yang diangkat dalam musrenbangkel itu sendiri, yakni ” Membangun Kualitas Kesejahteraan Masyarakat, wareg, waras, Wasis, Pangan dan Papan”(Fano)

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social