Membuka Tirai Kebenaran

Ketua DWP Konsel Salurkan Bantuan Korban Banjir Kecamatan Angata

2 min read
Penyerahan bantuan dari DWP Hj. Ariyati Sjarif, SKM bersama jajaran Dinas Sosial menyalurkan bantuan paket sembako, pakaian, makanan ringan dan air mineral bagi korban banjir di Kecamatan Angata, Rabu (19/6/2019).

LintasIndoNews.com | Konawe Selatan — Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Hj. Ariyati Sjarif, SKM bersama jajaran Dinas Sosial menyalurkan bantuan paket sembako, pakaian, makanan ringan dan air mineral bagi korban banjir di Kecamatan Angata, Rabu (19/6/2019).

Turut mendampingi Camat Angata, Abd Kayom, SE, Danpos Kecamatan Angata Koramil 1417-15/Landono, Pelda Suwari, Sertu Kasim, Kapolsek Angata Iptu A. Sudirman.

Bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga berupa beras, indomie, minyak goreng dan gula pasir, pakaian, perlengkapan bayi dan makanan ringan. Rabu (19/6)

Ratusan bantuan diberikan kepada 35 KK yang terdampak banjir di Desa Pewutaa dan 4 KK yang terkena musibah tanah longsor di Desa Puusanggula.

Bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga berupa beras, indomie, minyak goreng dan gula pasir, pakaian, perlengkapan bayi dan makanan ringan.

Dikesempatan tersebut, Ketua DWP Konsel, Hj. Ariyati Sjarif mengatakan bahwa bantuan ini merupakan sumbangan dari diri pribadi dan organisasi DWP dan PKK Konsel, sebagai bentuk keprihatinan kepada sesama yang terkena musibah.

“Bantuan kami jangan dilihat nilainya, melainkan bagaimana perhatian dan kepedulian para ibu-ibu Dharma Wanita dan PKK terhadap saudara kita yang terkena musibah banjir maupun tanah longsor, semoga bisa meringankan beban dan berdoa serta berusaha agar tidak terjadi musibah seperti ini lagi kedepan,” ujar Ariyati di hadapan masyarakat setempat.

Ia juga meminta kepada aparat Kecamatan dan Desa di bantu TNI-POLRI agar mendata dengan seksama dan menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran agar pembagiannya adil dan merata.

Mewakili Masyarakat, Camat Angata, Abd Kayom menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan pengurus DWP yang juga pengurus PKK Konsel, dan berjanji akan membantu memantau langsung proses pembagian sembako tersebut agar diterima oleh warga yang benar-benar terdampak bencana, pungkasnya. (Edi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social