Membuka Tirai Kebenaran

Komunitas “KAMI GEMILANG” Adakan Halal Bihalal di Resto Latar Ijo Solo

2 min read

LintasIndoNews.com | Solo, Dalam rangka menjunjung tinggi silaturohim, mempererat tali persahabatan dalam kebersamaan, komunitas KAMI GEMILANG Bibis Kulon Kalurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari Surakarta, Sekretariat Jl A.Yani ,menggelar Halal Bihalal dengan tema sehati dalam kebersamaan, Minggu ( 21/7).

Bertempat di RM Latar Ijo jln A Yani 115 Surakarta, dimulai pukul 13.00 WIB sampai selesai, dihadiri lebih dari 50 anggota, dan simpatisan yang bergabung dalam komonitas famely gemilang, dan komonitas solo manisku, serta politikus PDIP Kota Surakarta Alizabet. Sesuai dengan tema sehati dalam kebersama.

Baca Juga: Kali Pertama, Tim Penggerak PKK Konsel Gelar Jambore Kader

Ketua KAMI GEMILANG Titis Prasetyo dalam paparanya menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kekompakan para anggota dan simpatisan yang selama ini selalu, mendukung aktif dalam setiap kegiatan komunitas ini, baik dalam kegiatan dibidang sosial, seni budaya dan lingkungan hidup, yang telah sering dilakukannya, seperti Donor darah yang rutin digelar, peduli bencana, pembelajaran gratis bagi siswa sekolah dasar terutama siswa kelas 6 dalam upaya melestarikan lingkungan hidup, dengan cara pembagian gratis 10 000 bibit tanaman keras untuk ditanam dan lain sebagainya,  ujar dia.

Baca Juga: Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 Peringati Hari Bhakti Ke-72, Bagi-bagi Bingkisan Sembako

Kemudian, Titis berharap agar komonitas yang sudah berjalan dengan baik ini, tetap terus dijaga kelestarianya dan lebih untuk ditingkatkan lagi. Mengingat kegiatan yang selama ini dilakukan benar bermanfaat bagi sesama, jelasnya.

Sementara Lurah Gilingan Joko Partono, selaku pemangku wilayah, sangat senang dengan adanya komonitas seperti KAMI GEMILANG ini.

“Yang telah jelas keberadaannya memberikan manfaat yang positif, baik dibidang sosial, seni budaya dan lingkungan hidup, serta pendidikan, pihaknya siap Selalu, memberikan motivasi dan dukungan, ” Tukasnya.

Acara dilanjutkan mengucapkan ikrar halal bihalal, yang isinya saling memaafkan antara sesama anggota, di penghujung acara ramahtama sambil menikmati hiburan musik orgent tunggal. (Seno)

Baca Juga: Ingin Sapu Bersih Koruptor, Pria Asal Lampung Ini Bersaing Jadi Capim KPK

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.