Membuka Tirai Kebenaran

Konsolidasi Kemenangan Partai PDIP DPC Sragen di Gedung IPHI Gemolong

1 min read
Suasana konsolidasi kemenangan PDIP DPC Sragen

LintasIndoNews.com, Sragen — Bertempat di GOR IPHI Gemolong Sragen hadir Bendahara DPD PDIP Jawa Tengah Agustina Wilujeng Pramestuti, SS
yang juga menjabat sebagai DPR RI. Minggu 27/01/2019 Pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

Para politisi yang hadir

Acara diawali pembukaan dan disambut oleh para pengibar bendera- bendera panji dilanjutkan pembacaan pancasila, dedications of life dan menyanyikan lagu indonesia raya, dilanjut lagu mengheningkan cipta lalu mars PDIP.

Saat konsolidasi tampak para tamu undangan

Dalam tajuk acara konsolidasi partai menuju kemenangan yang di selenggarakan oleh DPC PDIP Sragen, baik dari fraksi dan struktural partai di harapkan dapat kompak dan bersatu dalam pemenangan ditubuh PDIP.

Hadir pula ketua DPC PDIP Sragen Wibowo Untung Sukowati, Sekretaris Suparno, Bendahara Sugiarto dan beberapa Calon Legislatif dari Fraksi PDIP Sragen wilayah Dapil 2. Hadir pulaanwas dan beberapa anggota kepolisian setempat.

Saat memberi sambutan Agustina wilujeng Berharap kepada kader-kader dan struktural partai pdi perjuangan, untuk tetap setia kepada partainya. Dia juga menyampaikan bahwa sebagai pengurus-pengurus partai agar dapat “melek” dan semangat.

Di penghujung acara ditutup Do’a oleh Joko Setiawan yang juga anggota DPRD Sragen,
acara berlangsung tertib dan kondusif.(edot)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.