Membuka Tirai Kebenaran

Kopdar Relawan Semut Ireng, di Hadiri Kanjeng Pangeran Prabu Edi Wirabumi

1 min read
RESI dan Tamu Yang Hadir (foto: edot)

Lintasindonews.com, Solo — Silaturahmi SAR (Search And Rescue) RESI (Relawan Semut Ireng Indonesia) kali ini diadakan di Solo, kamis 15/11/2018 pukul 19.00 WIB,  titik kumpul bertempat di pelataran Keraton Surakarta, sebagai sambutan pembukaan diawali sepatah kata oleh Pembina RESI Heru yang akrab disapa Mbah Rayon, dalam paparannya  komunitas RESI sebagai Relawan.

” Kita tak ubahnya seperti halnya pahlawan tanpa tanda jasa, yang bekerja tanpa pamrih dan telah sudi menjadi bagian dari visi-misi yang telah dibentuk, bisa memayu hayuning bawana, ” ungkap Mbah Rayon.

Keakraban RESI selalu kompak (foto: edot)

Selanjutnya ramah tamah oleh Heri Suwita Negara yang memberi pencerahan, bahwa SAR haruslah tanggap bencana, yang selalu siaga, siap kapan saja dan dimana saja.

Suasana Kopdar (foto: edot)

Dalam acara tersebut turut hadir Kanjeng Pangeran Prabu Edi Wirabumi suami Gusti Moeng, dalam kesempatan ini hadir untuk menyapa para Relawan  Semut Ireng  Indonesia , yang notabene adalah relawan dari warga Setia Hati Terate.

Gusti Wirabumi menyampaikan agar para relawan ini tetap semangat dan menjiwai, serta dapat membawa nama baik bagi para anggotanya dan keluarga besar RESI.

Hikmah yang diambil dari Kopdar diadakan tiap dua bulan sekali ini, di harapkan bisa dan dapat senantiasa menjalin silaturahmi sesama Anggota RESI, agar tetap solid dan dapat memotivasi para anggotanya, sebab nyawa setiap organisasi ada di pertemuan. Demikian laporan malam tadi dari Edot Adiat Jurnalis online media lintasindonews.com.

Kontributor: Edot

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.