Membuka Tirai Kebenaran

Laka di Pantura Rembang-Lasem KM 8,5 Orang Tewas

2 min read

LINTASINDONEWS.com, REMBANG – Lasem lima orang tewas.dua orang meninggal di lokasi dan tiga orang meninggal di rumah sakit RSI Rembang , saat menjalani perawatan Saat ini total korban meninggal menjadi lima orang, minggu 8 maret 2020. Sat lantas polres Rembang senin pagi melakuan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut yang terjadi dijalur pantura Rembang ,Rembang – Lasem km 8 .

Pelaksanaan olah TKP di gelar untuk memperjelas kasus kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan yakni minibus tereos nopol H 8416 RE dan dua buah kendaraan truk tandum, nopol B.6199 UZ dan kbm truk tronton nisan nopol W 8764 U.

Kasat lantas Polres Rembang AKP Sri Martini mengatakan, jumlah korban dalam kecelakaan ini mencapai lima orang . Dua orang tewas di lokasi kejadian dan 3 orang tewas dalam menjalani perawatan di RSI Rembang,para korban adalah satu keluarga dari Kabupaten Demak.

“Korban meninggal dunia sebanyak 2 orang di lokasi kejadian. Selanjutnya semua korban kita larikan ke rumah sakit, luka berat 3. Sementara kami dapat kabar dari rumah sakit, yang tadinya luka berat menjadi meninggal. Total korban meninggal menjadi sebanyak 5 orang, “jelas Sri kepada wartawan, Senin (9/3/2020).

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada minggu sore di jalur pantura Rembang – Lasem km 8, tepatnya di desa Punjulharjo Kecamatan Kota Rembang.

Kecelakaan melibatkan mini bus tereos, dua truk tronton. Kecelakaan bermula saat mini bus tereos yang di kemudikan Solikun warga Demak, melaju dari arah timur Surabaya hendak menyalip sebuah truk tronton yang ada di depannya.

Disaat bersamaan ada dari barat Rembang meluncur sebuah truk tronton yang di kendaraai zaenuri warga bojonegoro, jawa timur. Tabrakanpun tak terhindarkan hinggi membuat mini bus terios rusak berat. (Insan)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.