Membuka Tirai Kebenaran

Lensa Karanggede Berubah Nama Lensa Boyolali, Siap Membantu Masalah Sosial

1 min read

BOYOLALI, Sebagai sebuah Organisasi Sosial yang anti terhadap embel-embel Politik, tidak membeda-bedakan Ras, Suku dan Agama dalam mengemban Misi Kemanusiaan.

Nampaknya ini yang menjadikan Lensa Karanggede, memantapkan diri untuk memperluas daerah jangkauan dalam membantu meringankan beban hidup Para Dhuafa, Anak-anak Yatim Piatu, Difabel, Korban Bencana serta Semua Orang yang mengalami masalah sosial lainnya.

Untuk itu Lensa Karanggede, Minggu 28 Juni 2020 telah di resmikan langsung oleh Ketua Umum Lensa Karanggede berubah nama menjadi
Lensa Boyolali, memiliki Base Camp di Trayon RT 02 RW 02 Desa Kebonan, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Probinsi Jawa Tengah.

Sebagai bentuk komitmen, Relawan Lensa Boyolali, Siap menyisir tiap-tiap sudut daerah di Kabupaten Boyolali, untuk memberikan sentuhan manfaat kepada semua Orang yang membutuhkan, yang mengacu pada Standar Oprasional Lensa.

Dalam acara ini, Dewan Pengurus Lensa Pusat mengucapkan rasa terimakasih, kepada yang telah ikut andil dan memberi restu untuk memperluas daerah jangkauan dalam upaya membantu meringankan beban hidup yang membutuhkan.

Setelah kegiatan peresmian Lensa Boyolali selesai di laksanakan, Satu Komando, di pimpin langsung oleh Ketua Umum, seluruh Relawan Lensa bergerak menghadiri undangan Kawan kawan Pengelola Perbukitan Goa Rincing untuk melakukan kegiatan penghijaun, tingkat Lintas Komunitas Boyolali. (Ratna)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social