Membuka Tirai Kebenaran

Malam ini FKPPI Pati galang dana untuk Palu di alon-alon Pati, begini respon pengunjung !!

1 min read

Suasana malam dalam penggalangan dana untuk palu ( foto : eko s )

 

Lintasindonews.com, PATI. Begitu antusias FKPPI Pati mengelar penggalangan dana untuk korban bencana alam yang dI alami saudara kita di Palu dan Donggala. Walupun di malam hari FKPPI Pati tetap semangat.

Pengunjung terlihat  penuh antusias

Foto : eko s

Bekerja sama orkes music klasik new thong thek ambarawa dari langen harjo Juwana Pati. Tempat di gelar pengalang dana di alon-alon pati.

Salah satu angota FKPPI  Naning ditemui awak media di sela sela waktunya memaparkan, bahwa penggalanggan dana ini buat meringankan saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala.

” Semoga dengan bantuan teman – teman FKPPI Pati dan new thong thek ambarawa dapat meringankan beban derita yang di alami saudara kita yang di sana,” jelas Naning.

Malam ini, minggu ( 07 / 10 / 2018 ) Begitu antusias , baik penggalang dana maupun pengunjung alon alon Pati,  ikut memeriahkan nyanyi bersama penyanyi thong thek.

Naning salah satu angota FKPPI yang mewakili Ketua Endah Wahyuningati mengucapkan terimakasih kepada pengunjung yang datang ke alon alon pati.

” Kami dangat berterimakasih sekali bagi yang peduli dan ikut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara kita yang terkena bencana,” ujar kepada lintasindonews.com.   (eko / yan)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.